Bupati Lahat Serahkan Bantuan Usaha Kreatif UEF Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19 Di Gedung Kesenian

oleh -490 views
oleh
(alt="")Reses

Lahat, IN – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Sosial menerima bantuan usaha kreatif dari Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, SH.,MM diwakili Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan, Bertempat di halaman gedung kesenian lahat. Jumat, 8/1/2021.

(alt="") usaha

Adapun bantuan tersebut sebanyak 100 KPM yang diluncurkan untuk empat kecamatan dalam wilayah kabupaten Lahat untuk masyarakat yang menerima manfaat terdiri dari, Kecamatan Kota Lahat, Kecamatan Kikim Timur, Kecamatan Merapi Barat dan Kecamatan Merapi Timur.

Baca Juga :  Walikota Alfian Maskoni Terima Audiensi IWO-I Kota Pagar Alam

Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang. SH didampingi Pjs. Sekda Lahat Drs.Deswan Irsyad.M.Pd.I, Plt. Kadis Sosial, Kadisperindag, Kadis Koprasi, Inspektur dan para masyarakat penerima manfaat.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam sambutannya menyampaikan, pertama ucapan terima kasih kepada Bapak Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru. SH yang telah memberikan bantuan usaha kreatif kepada masyarakat kabupaten lahat yang terdampak covid-19 melalui Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan.

Baca Juga :  Bupati Enos Hadiri Bakti Sosial UKM Sriwijaya

“Terima kasih kepada pak gubernur atau yang mewakili, atas bantuan yang telah di berikan. Dan kepada masyarakat di empat Kecamatan dalam wilayah kabupaten lahat yang telah menerima bantuan ini, agar kirannya benar-benar dimanfaatkan sebaik-baiknya, dan juga bagi masyarakat yang telah menerima bantuan berupa alat-alat untuk usaha kreatif tolong di jaga, berusaha la sebaik mungkin.” Ucapnya.

Dan juga sekali lagi atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan banyak terim kaaih kepada Bapak Gebernur Sumatera Selatan H. Herman Deru. SH yang telah memberikan bantuan usaha kreatif kepada masyarakat kabupaten lahat yang terdampak covid-19.

Baca Juga :  Peduli Terhadap Warganya, Pemkab OKU Timur Senantiasa Berikan Bantuan Bagi Warga Kurang Mampu

“kami berharap untuk seterusnya dapat kembali memberikan bantuan-bantuan kepada masyarakat kabupaten lahat yang terdampak covid-19.” Tutup Cik Ujang. Rio

Print Friendly, PDF & Email