BUPATI CIK UJANG SH LANTIK PIMPINAN BAZNAS KABUPATEN LAHAT PERIODE 2020-2025

oleh -602 views

LAHAT, IN – Bertempat di ruang op room sekretariat Pemerintah Kabupaten Lahat diadakan Pelantikan Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Lahat Periode 2020-2025 oleh Bupati Cik ujang SH. Selasa, 29/12/2020.

Hadir dalam kesempaten tersebut, Bupati Lahat Cik Ujang,SH. Wakil Bupati Lahat H. Haryanto,SE MM MBA. Perwakilan Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat yang diwakili oleh Kasat Binmas AKP. Herdi Pahrudin.SE, Kajari Lahat Fithrah,SH. Assisten I Rudi Thambrin,SH MM. Kasat Pol PP dan Damkar, Kadis Kominfo yang diwakili Kabid Egov, Ketua MUI Drs. H. Zulkia Kohar, Ketua FKUB Drs. Hairuddin, Kabag Hukum dan Kabag Kestra.

Adapun nama-nama yang dilantik dalam kepengurusaan baznas kabupaten lahat periode 2020-2025 sebagai berikut:
1. H. Khaidir Rusmi.S.Pd. M.Si
2. H. M. Nashir Syakni.S.Ag
3. Drs.M.H. Rusli Mansyur.SH.S.Hi
4. H. Hamdi Arsal.S.Pdi
5. H. Hasnul Basri.SH MM

Bupati Lahat Cik Ujang SH dalam sambutannya mengatakan, Pelantikan Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) periode 2020-2025 Keberadaan Baznas sebagai lembaga pemerintah non struktural.

“Semoga dengan pelantikan ini dapat meningkatkan efektifitas, efensiensi pelayanan dalam pengelolaan zakat yang dikeluarkan masyarakat serta meningkatkan manfaat zakat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat sekaligus penanggulangan kemiskinan di negara khususnya di Kabupaten Lahat.” kata Cik Ujang

Selain itu Bupati Cik Ujang SH juga menyapaikan Ucapan terima kasih kepada pimpinan Basnas atas pengabdiannya selama ini.

“Kami ucapkan rasa terima kasih kepada pimpinan Baznas periode 2015-2020 sebelumnya yang telah menjadi pioner tonggak berdirinya Baznas Kabupaten Lahat dan telah bersinergi dengan Pemkab Lahat.” Ucapnya.

Sementara itu, Bupati Lahat Cik ujang juga berharap kepada pimpinan yang baru dilantik semoga senantiasa sukses dan amanah.

“Kepada pejabat yang baru semoga dapat memberikan pelayanan yang bermutu kepada masyarakat, tetap semangat dan bekerjasama membangun Kabupaten Lahat yang sama sama kita cintai. Harapnya. Rio

Print Friendly, PDF & Email