Bupati Lahat Cik Ujang SH Lantik Tiga Pejabat Eselon, Kepala Bapenda, Asisten 3 Dan Plt SEKDA

oleh -315 views

Lahat, IN – Bertempat di pendopoan, Bupati Lahat Cik Ujang SH melantik tiga pejabat Eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat. Dari Tiga pejabat yang di lantik antara lain Kepala BAPENDA (Badan Pendapatan Daerah), Asisten 3 dan Plt SEKDA (Sekretaris Daerah) Pemerintah Kabupaten Lahat.

Pelantikan yang dilaksanakan langsung Oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH terpantau berjalan Lancar. Selasa, 29/12/2020.

(alt="")bupati lahat cik ujang

Turut hadir juga dalam pelantikan tersebut, Wakil Bupati H. HARYANTO SE,MM.,MBA. Kajari Lahat, Ketua Pengadilan Agama, Perwakilan Kodim Dandim 0405. Perwakilan Kapolres Lahat, Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, Ny Lidyawati Cik Ujang. Wakil Ketua TP PKK Lahat Ny Hj. sumiati Haryanto dan tamu undangan lainnya.

(alt="")bupati lahat cik ujang

Nama-nama yang di lantik dalam pelantikan siang td sebagai Plt Sekda Lahat Deswan Irsyad, dan Kadis Badan Perencanan Daerah (Bapenda) di jabat oleh Feriansyah Eka Putra, dan asisten 3 di jabat oleh Raswan Ansori.

Bupati Cik Ujang SH dalam sambutan nya mengucap kan selamat atas saudara yang telah di ambil sumpah jabatan dan di lantik pada siang hari ini.

“Selamat kepada para pejabat yang baru, semoga dengan jabatan tersebut bisa memajukan Kabupaten Lahat Yang kita cintai.” Ungkapnya. Rio

Print Friendly, PDF & Email