Aksi Demo Emak Emak, terkait Angkutan Batubara

oleh -524 views

Lahat, IN – Aksi ratusan emak emak asal Merapi Timur memdatangi Kantor Pemkab Lahat untuk bersuara. terkait angkutan batu bara dan polusi debu yang Tak berkesudahan. Kamis 12/11/2020.

(alt="") Aksi

Aksi tersebut di Koordinatori oleh mis. Mis menyampaikan dalam orasinya memintak Bupati Lahat (pemkab lahat) agar Persoalan yang terjadi di kecamatan merapi saat ini bisa terselesaikan.

“Sudah beberapa tahun ini masyarakat mengalami gangguan kesehatan, seperti gatal gatal, gangguan pernapasan dan penyakit kulit lainnya. Kami meminta kepada Pemerintah Kabupaten Lahat. Dalam hal ini Bupati lahat Cik Ujang untuk membantu persoalaan yang terjadi di merapi area saat ini.” Ungkapnya.

Setelah itu, Pihak pemerintah daerah langsung menanggapi aksi tersebut. Melalui Kasat Pol PP fauzan Denin, langsung mendekati dan menemui massa.

Kami minta 7 (tujuh) orang perwakilan dari massa untuk berdialog bersama terkait tuntutan pendemo tersebut.

Berdasarkan dari pantauan awak media investigasi sumsel/nusantara. Para pendemo itu tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker. Serta dijaga ketat oleh Pihak keamanan dalam hal ini TNI/ Polri dan POL PP. Rio

Print Friendly, PDF & Email