Ungkapan Rasa Syukur Bahu Membahu LSM GTPK Muba Doa Bersama

oleh -834 views
oleh

MUBA, investigasinusantara.com – Rangakaian acara syukuran LSM – GTPK telah di terimanya SKT dari Kemendagri yang tepatnya di kantor sekretariat DPP LSM – GTPK , Jalan Talang Selarai, Kelurahan Balai Agung, kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumsel. Kamis, 25/02/2021.

Muba

Acara tersebut disertai dengan pemotongan Nasi Tumpeng yang dilakukan oleh Ketua LSM – GTPK dan di hadiri oleh penasehat, Pembina, pengacara LSM – GTPK , Pengurus dan anggota serta tokoh agama.

Baca Juga :  BUPATI LAHAT BERSAMA WABUB MELEPAS KEBERANGKATAN SANTRI KE PONDOK JOMBANG.

Didalam kesempatan itu Ketua DPP LSM – GTPK Warto menyampaian bahwa tak henti hentinya mengucapkan puji syukur kepada tuhan yang Maha Esa sehingga LSM – GTPK telah mendapat Legalitas secara sah sesuai Badan Hukum Indonesia.

“Alhamdulillah dengan berdirinya Lembaga ini agar dapat memberikan Kontribusi kontrol sosial, saran serta laporan baik lisan maupun tulisan pada Pemerintah yang menjalankan program pelayanan Masyarakat luas, sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk Bangsa dan Negara di Tanah Air khususnya Muba,” terangnya.

Baca Juga :  Jambore Purna Paskibraka Indonesia Se-Sumsel Pertama di Indonesia

Ketua DPP LSM – GTPK juga berharap, kepada seluruh pengurus dan anggota. “Agar tetap kompak serta koordinasi dengan baik agar kita tidak salah melangkah,” harapnya.

Sementara itu penasehat Lembaga DPP LSM – GTPK Darul Kutni berpesan setelah berdirinya LSM – GTPK dapat menjaga kekompakan jangan terlalu cepat mengambil keputusan yang santun dan beretika sebagaimana mestinya, harapnya. **(As)

Print Friendly, PDF & Email