,

Bupati Keluarkan Edaran PKK Masa Pandemi

oleh -378 views
(alt="") satu Pasien

OKU Timur , IN Pemerintah Kabupaten OKU Timur bergerak cepat, dalam mengahadapi serta mengantisipasi penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang sedang melanda penduduk Indonesia, Khususnya Kabupaten OKU Timur. Rabu 2/9/2020

 

Sehubungan Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

 

Bupati Ogan Komering Ulu Timur H.M. Kholid MD, S.Sos.,M.Si yang juga Ketua gugus Tugas Percepatan Penanggulangan covid-19 Kabupaten OKU Timur, mengeluarkan Surat Edaran nomor 360/1057/ BPBD/2020 , tanggal 2 September 2020 Tentang Pelaksanaan Kegiatan Keramaian di masa Pandemi covid-19 di Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur.

 

Dengan keluarnya surat edaran tersebut gugus tugas covid-19 Kabupaten OKU Timur mengharap agar semua lapisan masyarakat yang mengadakan PKK (Pelaksanaan Kegiatan Keramaian) dapat mematuhi surat edaran tersebut guna Optimalkan memutus Penularan Virus Corona ini.

 

(alt = "")
Bupati OKUT H.M. Kholid Mawardi. S.Sos.,M.Si

Bupati OKU Timur H.M. Kholid Mawardi S.Sos.,M.Si melalui surat edaran tersebut menjelaskan, Disamping itu juga hari ini ada penambahan terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 3 orang yaitu terkonfirmasi 36 dengan inisial R (69) jenis kelamin perempuan, alamat kec. Madang Suku II, kluster belum diketahui.

(alt = "")
Ilustrasi masa pandemi Covid-19

Selanjutnya, Terkonfirmasi 37 dengan inisial LMJ (22) jenis kelamin perempuan, alamat Kota Baru Kec. Martapura, kluster belum di ketahui.

 

Selain itu, Terkonfimasi 38 inisial Z, umur 57, jenis kelamin perempuan, terkonfimasi 38 ini merupakan kluster 32.

 

Tracking kontak saat ini sedang dilakukan terhadap kontak 36 dan 37 kita berharap semua yang pernah kontak dengan pasien kesabaran yang tinggi untuk dapat menggunakan isolasi mandiri.

 

“Tetap disiplin pakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan melakukan protokol kesehatan lainnya.” kata Bupati OKU Timur

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.