,

HARI PERTAMA TES CPNS 2020 GELOMBANG KE DUA (2) DI KABUPATEN LAHAT

oleh -826 views

LAHAT, investigasinusantara.com – Dalam rangka kegiatan Tes CPNS Di Kabupaten Lahat yang berlokasi di halaman Pemkab Lahat. Para peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil tahun 2020, gelombang ke dua, sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

 

 

(alt = "") Cpns

Sebut saja namanya andi yang berasal dari dalam kota lahat tersebut. Dia mengatakan bahwa tes ke dua itu sangat dinantikannya, untuk Ikut dalam seleksi tahap ke dua yang di adakan Pemerintah Kabupaten Lahat.

Dalam mengikuti penerimaan untuk CPNS tersebut, Dia berharap bisa lulus dalam tes CPNS tahun 2020 ini. Para peserta juga tidak lupa tetap mengikuti Tata tertib Protokol Kesehatan, sesuai yang dianjurkan oleh Pihak BKPSDM Kabupaten Lahat.

KEPALA DINAS BKPSDM drs M. ARIES FARHAN M.Si mengatakan, kepada awak Media investigasi nusantara.

pada tahun ini Kabupaten Lahat menerima untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Berjumlah 370 Formasi.

Untuk sesi pertama kegiatan ini dilaksanakan mulai dari pukul 08.30 WIB, Untuk peserta diharapkan bisa berkumpul di halaman Pemkab Lahat, 1(satu) jam sebelum kegiatan tersebut dimulai.

Para peserta CPNS diwajibkan mematuhi Protokol Kesehatan, sebelum melaksanakan kegiatan tersebut harus Memakai masker, mengecek Suhu badan, serta memakai sarung tangan.

Kegiatan ini berlangsung terhitung dari Hari kamis tanggal 3/9/2020 sampai pada hari minggu tanggal 6/9/2020.

Setiap hari kegiatan dilaksanakan dengan tiga (3) sesi, selain hari jumat hanya melaksanakan dua (2) sesi. Untuk peserta Skb ini berjumlah 841 orang, namun yang ikut tes untuk di Kabupaten Lahat ini berjumlah 749 dan 92 lagi ikut di daerah masing-masing di bkm. Rio

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.