Takziah 40 Hari Wafatnya H. Eddy Yusuf Dihadiri PLH Bupati OKU

oleh -264 views
oleh

OKU, IN – PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Takziah 40 Hari Wafatnya H. Eddy Yusuf, Bertempat di Rumah Duka Kelurahan Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur. (Sabtu,16/04/2022).

Di tengah kesibukannya dalam menjalankan roda Pemerintahan, PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah masih menyempatkan diri dan meluangkan waktu untuk menghadiri takziah 40 hari wafatnya H. Eddy Yusuf (Mantan Bupati OKU dan Wakil Gubernur Sumsel) bertempat di Kelurahan Kemelak Bindung Langit Kabupaten OKU.

Baca Juga :  Hari Pertama Pelaksanaan Tes P3K Guru, Bupati Lahat Ucapkan Selamat Berjuang Dan Semoga Berhasil

Almarhum H. Eddy Yusuf wafat pada tanggal 8 Maret 2022 yang lalu di Rumah Sakit Ibnu Sutowo Baturaja karena sakit.

Seperti kita ketahui, almarhum H. Eddy Yusuf, S.H., M.M pernah menjabat Bupati OKU dari tahun 2003-2008 berpasangan dengan Drs. H. Yulius Nawawi dan karier terakhir almarhum H. Eddy Yusuf sebagai Wakil Gubernur Sumatera Selatan mendampingi H. Alex Noerdin tahun 2008-2013.

Mantan Bupati OKU Drs. H. Yulius Nawawi mewakili tuan rumah menyampaikan takziah 40 hari mengenang almarhum H. Eddy Yusuf dilaksanakan secara sederhana dengan undangan terbatas dan dihadiri pula oleh jiran tetangga.

Baca Juga :  Deddy Mizwar Terpilih Kembali Sebagai Ketua Umum PPFI 2023 - 2028

Selama mendampingi H. Eddy Yusuf, Yulius Nawawi menceritakan banyak pengalaman yang didapat.
Ditambahkan, tidak bisa dipungkiri pula selama menjadi Bupati OKU, almarhum H. Eddy Yusuf banyak menorehkan pembangunan, untuk itu sepantasnya pada takziah 40 hari ini kita mengenang almarhum H. Eddy Yusuf.

Bertepatan dengan bulan puasa Ramadhan, takziah 40 hari mengenang H. Eddy Yusuf diakhiri dengan buka puasa bersama.(***)

Print Friendly, PDF & Email