Wakil Bupati OKU Timur Hadiri Peringatan GP Ansor dan Fatayat NU

oleh -277 views
oleh

OKU Timur, IN Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. menghadiri Pengajian Akbar dalam Rangka Harlah GP Ansor Ke-88 dan Fatayat NU Ke-72 sekaligus Triwulan Muslimat NU Kecamatan Belitang Madang Raya, Minggu, 26/06/2022

Wabup Yudha mengatakan saat ini kita tengah dihadapkan dengan perubahan digitalisasi, tentunya para pemuda Ansor dan Fatayat harus bisa beradaptasi dengan perubahan besar tersebut.

“Oleh karena itu, saya berharap kedepannya Nahdlatul Ulama khususnya GP Ansor dan Fatayat agar semakin solid dan terus bergerak serta menyesuaikan perkembangan zaman yang ada agar dapat melihat peluang yang bisa diciptakan dari perubahan tersebut dalam menyongsong era perubahan digital karena saudara-saudara merupakan pemuda-pemuda harapan bangsa ini,” ucapnya.

Baca Juga :  Wisata Mini Zoo And Jogging Track Bukit Asam Kembali Dibuka

Wakil Wabup Yudha mengajak gerakan pemuda Ansor dan Fatayat untuk terus ikut mensukseskan jalannya semua program-program pemerintah, salah satunya untuk selalu mempererat persatuan diantara sesama masyarakat termasuk kerukunan dan toleransi antar umat beragama.

Lanjutnya, Wabup Yudha berpesan kepada pemuda GP Ansor untuk menciptakan kedamaian, ketertiban dan menjauhi segala bentuk kekerasan, radikalisme dan ekstrimisme.

Yudha juga mengatakan bahwa GP Ansor dan Fatayat harus menjadi garda terdepan untuk mengibarkan keagungan islam.

Baca Juga :  Bupati OKU Timur Fasilitasi Pecinta Balap Motocross

“Islam yang menaburkan salam dan keteduhan, dan islam sebagai rahmat bagi semesta alam.” Tegasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email