SMSI Prabumulih Bangkit Jhon Heri, Tinggalkan Pola Lama, Majukan Visi Misi SMSI

oleh -811 views
oleh

PRABUMULIH-investigasinusantara, Rapat kordinasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang dikomandoi Jhon Heri S.Sos di Kota Prabumulih tepatnya di Pondok Pindang Edi Bumbu , Kamis 2/7/2020 menyampaikan berapa hal yang perlu dimanjakan oleh anggota SMSI Prabumulih.

Untuk tahap pertama, yang perlu diutamakan dari semua anggota SMSI kekompakan dan jangan saling menjatuhkan satu sama lainnya. “Jangan pernah menjatuhkan dan ditekankan kepada seluruh anggota SMSI yang ada di Prabumulih khusnya, kompak, dan maju bersama” beber Ketua SMSI Sumsel Jhon Heri S.Sos.

Masih kata Jhon sapaan akrabnya, diluar negeri SMSI sudah diakui secara internasional. Untuk ketua sementara karena belum pemilihan jadi, ditunjuk langsung sebagai ketua di Prabumulih adalah Doni. “Dan saya berharap tinggalkan pola lama, dan kita majukan visi misi yaitu memperbesar SMSI yang kita banggakan ini”.

Baca Juga :  Pelantikan dan Pengambilan Sumpah KPPS di Desa Tanjung Sari Berjalan Lancar

Masih kata Papa tiga anak ini, yang sudah disepakati bersama, ketua Doni, seketaris Hardoko, dan bendahara Ardi. “Adapun untuk susunan pengurus SMSI Prabumulih nanti disusulkan secepatnya, dan untuk pelantikan ketua di Prabumulih nanti kita pikirkan lagi setelah pandemic usai” harapnya.

Print Friendly, PDF & Email