Silaturahmi Bersama Kapolres Muba, Seluruh Pengurus Dan Brigade LMP Macab Muba

oleh -477 views
oleh

Sekayu Muba Sumsel, IN – Dengan telah terbentuk Macab LMP Muba beberapa waktu lalu kini dapat berkunjung dan silaturahmi dalam kebersamaan dengan unsur penegak Hukum diwilayah Bumi Serasan Sekate agar dapat saling bersinergi satu sama lain di ruang Kapolres Muba Jalan Merdeka Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu Muba Sumsel, Rabu 25/11/2020.

(alt="")silaturahmi

Terimakasih atas segala upaya pihak Kapolres AKBP Erlin Tang Jaya SH.,Sik. Yang telah dapat menerima Laskar Merah Putih Macab Muba dengan Pimpinan Satoto Waliun. Hingga didampingi oleh Sekcab (Setia Budi), Bencab (Sumarni), Humas Macab (Aslam) , Wakil Ketua I (Margono). Serta Ketua Markas Anak Cabang Jirak Jaya (Herwin), Sungai Keruh (Azuwawi), Sanga Desa (Isrin Thomas), Brigade (Rudi Hartono). Di ruang kerja Kapolres dengan penerimaan sangat baik atas silaturahmi kehadiran dan berharap, Kapolres dapat menjadi Pembina LMP Macab Muba. Agar Kami LMP ini dapat berjalan dengan semestinya sesuai Visi dan Misi serta aturan AD/ART, Pungkas Satoto.

Baca Juga :  Wabup Yudha Lantik Pengurus WHDI Se Kecamatan Belitang II

(alt="")silaturahmi

Kapolres menerima Ormas Besar Nasional di tanah Air dapat mendukung NKRI di masa sekarang maupun yang akan datang.

“Demi keutuhan Persatuan dan Kesatuan Bangsa tetap terwujud, Keamanan, ketertiban. Serta saat ini dilanda Covid-19 dimana mana agar LMP mendukung Protokes yang dianjurkan Pemerintah. Sebagaimana mestinya di tengah tengah Masyarakat.”

(alt="")silaturahmi

Pertemuan singkat hanya lebih kurang dua puluh menit itu sangat berkesan bagi kami LMP dan suatu kebanggaan bagi seluruh LMP di Tanah Air, tutupnya. **(As)

Print Friendly, PDF & Email