SEKDA LAHAT DAN SEKDA MUARA ENIM JALIN MOU PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM)

oleh -964 views

Lahat, Investigasi Nusantara – Dalam Mengupayakan kegiatan air Bersih PDAM Lematang Dan PDAM Tirta Lematang menjalin MOU antara Kedua belah pihak di ruangan OPROM PEMDA Lahat. jumat 10/7/2020

Turut hadir Sekda Lahat Januarsyah SH.,MM, Sekda Muara enim Ir.H.Hasanudin M.Si Selaku Ketua Dewan Pengawas PDAM Tirta Lematang Enim.

Dalam sambutannya Sekda Muara Enim Ir. H. Hasanudin M.Si mengucapkan terima kasih kepada Pemda Lahat dan Apresiasi setinggi-tingginya kepada PDAM Tirta Lematang Lahat yang terus melakukan kerja sama kesepakatan dengan PDAM Lematang Muara Enim.

Sekda Muara Enim Juga menuturkan kesepakatan ini dibuat karna Adanya daerah Perbatasan antara Lahat Dan Muara Enim yang sangat membutuhkan pelayanan air bersih. Seperti Di Kecamatan Merapi Timur yakni Desa Muara Lawai dan Lebuai Bandung.

Sekda Muara Enim juga akan memberikan pelayanan secara maksimal terhadap warga Muara Enim dan khususnya Warga Kabupaten Lahat terkait pengadaan air bersih. tuturnya

Begitu juga Sekda Kabupaten Lahat Januarsyah.SH.,MM mengucapkan terima kasih kepada PDAM Muara Enim atas terselengaranya kerjasama antara PDAM Tirta Lematang dan PDAM Muara Enim, semoga kerja sama ini akan membuahkan hasil yang baik dan bagi masyarakat yg ada di perbatasan bisa langsung merasakan manfaat air bersih.

Sekda Lahat juga berharap kedepannya antara PDAM Tirta Lematang Dan PDAM Muara Enim bisa lebih Baik Lagi kerjasamanya, dalam mencukupi kebutuhan air bersih untuk masyarakat Kabupaten Lahat dan Muara Enim. Kerja sama yang sudah terjalin cukup lama, sejak Tahun 2017 sampai sekarang. ujar Sekda Lahat Januarsyah SH.,MM yang langsung didampingi oleh Sekda Muara Enim.
Rio

Print Friendly, PDF & Email