Kunjungan Kerja Ketua SMSI Sumsel Ke Kabupaten OKU

oleh -724 views

Baturaja, Investigasi Nusantara -Kunjungan Kerja Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Selatan Jon Heri ke Kabupaten OKU, dalam rangka meninjau anggota dan sekaligus meresmikan kepengurusan SMSI kabupaten OKU dan OKU Timur. Kamis 9/7/20

Dalam paparan rapat Jon Heri menjelaskan bahwa “SMSI yang sudah berdiri sejak tahun 2017 ini sudah tersebar di seluruh Indonesia, SMSI yang Ketua umumnya Firdaus ini adalah salah satu Konstituen Dewan Pers, SMSI merupakan Wadah/ Organisasi Perusahaan Media Online, Bukan Organisasi Wartawan. Anggota yang hadir dan bergabung di SMSI adalah pemilik Perusahaan Media Online”.

Lanjutnya,”harapan saya SMSI di daerah bisa solid dan saling mendukung sesama anggota SMSI. Jangan merasa kecil karena kita terdata dan terstruktur. Bahkan SMSI merupakan organisasi yang mendunia.

Ketua SMSI terpilih untuk Kabupaten OKU yaitu Susanto.SH, Sekretaris Maruli, bendahara Radius Susanto.SE, dan Ketua Smsi Kabupaten OKU Timur Jepri, sekretaris Syupriadi, bendahara Emi. Serta struktur anggota SMSI yang telah ditetapkan.

Susanto mengatakan “SMSI Kabupaten OKU tidak akan berjalan tanpa dukungan dari anggota dan rekan-rekan, Semoga organisasi SMSI akan menjadi besar dan anggotanya akan sukses serta berkualitas”.

Sedangkan Jepri yang merupakan Ketua terpilih Kabupaten OKU Timur mengatakan “saya akan berusaha keras untuk memajukan Organisasi SMSI khususnya dan Media Online pada umumnya.

Di sela rapat Ketua Umum Firdaus berkomunikasi dengan Jon Heri via handphone, di jelaskan bahwa sedang rapat peresmian kepengurusan Smsi di Kabupaten OKU dan OKU Timur. Salah satu peserta rapat meminta agar segera di adakan Bimtek oleh Smsi Pusat untuk anggota Smsi di daerah khususnya kabupaten OKU. Firdaus juga menanggapi permintaan salah satu anggota rapat. “Silahkan ajukan permohonan dan kebetulan saya bisa pulang kampung” ujar Ketua Umum SMSI yang berasal dari Desa Kepahyang Kabupaten OKU tersebut.
Korsan

Print Friendly, PDF & Email