Polsek BMT Adakan Bakti Sosial

oleh -1,407 views

Martapura,-Investigasnusantara. Polres OKU Timur melalui Polsek Buay Madang Timur. Pimpinan Kapolsek Buay Madang Timur (BMT) Iptu Erwansyah melakukan kegiatan Bhakti sosial membagikan sembako. Berupa beras dan uang sayur kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Buay Madang Timur Kabupaten OKU Timur pada hari Jumat(26/6/2020).
(alt="")polsek

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Iptu Erwansyah, di dampingi Camat Buay Madang Timur Jon Kenedi. SE, Bhabinkamtibmas Bripka Robbby, Briptu Fudla, Kepala Desa Tanjung Sari Puspa Rini kerumah-rumah warga (dor to dor).

Pembagian beras dari Polri selanjutnya di berikan juga ke masyarakat di Desa Srikaton sebanyak 5 KK yang kurang mampu. Tak luput juga mendapat bantuan penyerahan di saksikan langsung oleh Kepala Desa Srikaton Yoni Bhakti SE.

Iptu Erwansyah menjelaskan, kegiatan Bakti Sosial ini membagikan berupa beras kepada 10 Keluarga yang berhak menerimanya uluran tali kasih, dan bagi masyarakat yg kurang mampu. Kegiatan tersebut di bagikan untuk 2 Desa wilayah hukum Polsek Buay Madang Timur yaitu Desa Tanjung Sari dan Srikaton Kecamatan Buay Madang Timur.

Lanjutnya “Selain memberikan bantuan beras, kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat berupa himbauan Physical Distancing. Untuk mencegah penyebaran wabah corona, serta pencegahan membakar Hutan dan Lahan (karhutla), Himbau Kapolsek. (Emi)

Print Friendly, PDF & Email