Polres OKUT Tangkap Pelaku Curas

oleh -1,409 views

OKU Timur, IN – Polres OKU Timur berhasil menangkap pelaku Tindak Pidana Pasal 365 KUHPidana Pencurian dengan Kekerasan (Curas) di wilayah Hukum Polsek Buay Madang Timur.

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon SIK., M.Hum, didampingi Kasat Reskrim I Putu Suryawan, SH.,SIK, melalui Kasubbag Humas Polres OKU Timur Iptu Hamdan menyampaikan, “memang benar telah ditangkap dan diamankan JP (23) pelaku Curas terhadap korban AD, di Jalan raya desa tanjung bulan kecamatan Buay Madang Timur Kabupaten OKU Tomur.”

(alt="") pelaku

Pelaku Berhasil mengambil hp korban, dan menembak betis kaki kiri korban, setelah itu kedua pelaku langsung melarikan diri ke arah Martapura.

Atas kejadian tersebut korban kehilangan 1 (satu) unit Hp merk EVERCROSS warna abu-abu, kerugian yang dialami korban sebesar Rp 1.000.000 (satu juta rupiah)

Selanjutnya, Pada Hari Kamis Tanggal 17 September 2020 Sekira Pukul 08.00 WIB di dapat informasi dari Jaringan Bahwa Terduga Tersangka A.n JP Sedang Berada di Perkebunan Dusun Margajaya Desa Muncak Kabau Kec. Buay Pemuka Bangsa Raja Kab. OKU Timur.

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP – B / 31 / XI / 2017 / Sumsel / OKUT / SEK BMD Tanggal 02 November 2017 dan Informasi yang sudah diterima dan dihimpun oleh Anggota Team Shadow Walet Polres OKU Timur, dan dengan Fakta Fakta yang Akurat di Lapangan.

Sekira Pukul 10.00 WIB, atas Perintah Kasat Reskrim Polres OKU Timur AKP I Putu Suryawan, S.H.,S.I.K dibawah Pimpinan Kanit I Unit Tipidum Sat Reskrim Polres OKU Timur Ipda Alimin, dan Kateam Shadow Walet Aiptu Baidowi Beserta 8 Anggota Shadow Wallet, menuju lokasi.

Kemudian Team Shadow Walet Polres OKU Timur langsung menetukan CB bergerak Menuju Persembunyian Tersangka, Guna Melakukan Penangkapan.

Berkat Kerja Keras dan Kejelian Anggota Team Shadow Walet di Lapangan, Akhirnya Tersangka Dapat Amankan dan dibawa ke Polres OKU Timur, untuk dilakukan pengembangan dan pengejaran terhadap FK yang masih DPO.

KRAZ

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.