Kapolres OKU Timur Adakan Sertijab

oleh -900 views

OKU Timur, IN – Kapolres OKU Timur Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (sertijab) Kapolsek Jajaran Resort OKU Timur, sesuai Surat Telegram Kapolda Sumsel ST.1309/IX- Kep-2030 tgl 10 -9-2020

(alt="") Kapolres

Adapun 10 Pejabat Polres yang melaksanakan sertijab antara lain :

  1. Kasat Narkoba AKP Syaparuddin SH.
  2. Kapolsek MartapuraKompol Alfentoni SH.
  3. Kapolsek Buay Madang AKP Supid Widiarto.
  4. Kapolsek Cempaka Iptu Dwi Hendro Saputro SH.
  5. Kapolsek Belitang III Ipda Arfandi,
  6. Iptu Dwi Rio Andrian Kapolsek Keluang Muba.
  7. Kompol Jon Sahibi Kabagsumda Pagar Alam.
  8. Akp Biladi Ostin Kasat Sabhara Pagar Alam.
  9. Akp Sumartono Kasat Sabhara OKU Selatan.
  10. Iptu Aston L. Sinaga pama OKU Timur.

(alt="") Sertijab

Dalam sambutannya Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon S.I.K.,M.Hum mengatakan, proses pergantian jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar, sebagai bagian dari siklus manajemen Sumber Daya Manusia, untuk menunjang Operasional Kepolisian semakin baik, dalam rangka pengawasan dan pengembangan organisasi, juga pembinaan Karier bagi Perwira dalam tubuh Internal Polri. Jumat, 18/09/2020 di halaman Mapolres OKU Timur.

(alt="") Kapolres

(alt="") Kapolres

Selain itu, Langkah-langkah trobosan dan Inovasi positif, yang telah dilakukan oleh pejabat yang lama, hendaknya dapat dilanjutkan, Sehingga percepatan program kerja dapat terwujud, sehingga saat bertugas di lapangan lebih Optimal dan bermanfaat.

“selamat kepada Pejabat Baru, Segera sesuaikan diri serta kenali wilayah dan tugas baru yang saudara emban, ide-ide serta inovasi, sangat dibutuhkan oleh satuan ini agar lebih baik.”

“Terima kasih kepada pejabat lama, Atas pengabdian dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama menjabat dilingkungan Polres OKU Timur,” ucapnya

Disamping itu, Kepada Pejabat yang baru, Kapolres berpesan sebagai pedoman pelaksanaan tugas di Polres OKU Timur. kita akan menghadapi tugas yang memiki potensi kerawanan yang besar.

(alt="") Kapolres

“kita akan menghadapi Pilkada pada bulan Desember 2020 dan sekarang tahapan-tahapan Pilkada sudah dimulai.” terangnya

“saya perintahkan untuk segera melakukan berbagai pembenahan dan Upaya guna mengoptimalkan Kinerja dari Personil, hal mendasar yang perlu segera dibangun, keteladanan, Motivasi Kerja dan semangat kebersamaan. Kepada seluruh personil Polres OKU Timur.” Imbuhnya.

Upacara di tutup dengan doa bersama, “semoga allah SWT memberikan Ridhonya kepada kita semua, sehingga Tugas dan tanggung jawab, dapat kita laksanakan dengan baik dan penuh keikhlasan.” pungkasnya.

Terpantau oleh awak media investigasinusantara.com acara berjalan lancar, seluruh peserta Upacara menggunakan Masker dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. KRAZ

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.