Tentara Amerika Siap Ledakkan OKU Timur

oleh -1,211 views
(alt="") tentara

OKU Timur, IN – Menghadapi Latihan Militer Bersama Tentara Amerika, Artileri Medan (Armed) Tarik 15/105 Martapura, mengadakan Persiapan latihan. Dikatakan salah satu anggota Armed yang mengamankan jalannya Pra latihan yang dilaksanakan selama dua hari 15-16 september 2020. Saat di konfirmasi awak media Investigasi Nusantara.

(alt="") Tentara

Selain itu, dengan dilakukan persiapan ini, di harapkan dapat menjaga stabilitas fisik Personil TNI artileri medan, yang akan menghadapi latihan gabungan antara TNI Bersama Tentara Amerika.

(alt="") tentara

Lanjutnya pada saatnya nanti akan dilaksanakan puncaknya latihan YTP pada tanggal 20 september 2020, yang terpusat di Giham Kabupaten Way Kanan.

Latihan tersebut mendapat pengawalan ketat oleh pasukan Polisi Militer sebagai pengamanan jalan raya serta pihak Dokter Kesehatan dan Provost Armed

(alt="") Tentara

Setelah itu, latihan ini akan terus berlanjut, saat ini pasukan Tentara Amerika sudah masuk ke indonesia, dan sudah menuju medan, untuk menyerbu OKU Timur yang merupakan titik pusat Koordinat latihan gabungan antar Negara.

(alt="") Tentara

“Pasukan Meriam Tank menentukan koordinat dari wilayah Way Kanan. Setelah di dapat pasukan infantri langsung melakukan pengejaran ke pusat koordinat yang berada di Kabupaten OKU Timur.” ungkapnya.

Kepada Masyarakat OKU Timur, Di harapkan berhati-hati saat melintas di kawasan yang digunakan, demi kelancaran latihan dan mengingat besarya mobil pengangkut Tank Leopard.

(alt="") tentara

Salah satu Driver truk pengangkut tank saat dikonfirmasi di SPBU mengatakan, Hari ini 19 September 2020 pukul 19.30 WIB. Leopard dari Bataliyon Kaveleri 5 Karang Endah Kota Prabumulih sudah tiba, dan memasuki kawasan Bumi Sebiduk Sehaluan Kabupaten OKU Timur.

“Leopard juga sudah sampai, dan langsung menuju Tanjung Raja Giham, Kecamatan Belambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan.” ucap driver truk

KRAZ

 

Print Friendly, PDF & Email