Plh Bupati Hadiri Muscab DPC Partai PKB Kabupaten OKU

oleh -761 views
oleh

OKU, investigasinusantara.com – Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menghadiri Acara Musyawarah Cabang DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Ogan Komering Ulu, Bertempat Di Cafe Raja Kuliner. Sabtu, 26/06/2021.

Sambutan Ketua DPC PKB Kabupaten OKU, Robi Vitergo, ST menyampaikan musyawarah cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten OKU dalam rangka untuk memilih kepengurusan yang baru, mengingat kepengurusan pada Periode 2017 – 2021 telah berakhir.

(alt="") muscab

Muscab PKB hari ini serentak dilaksanakan pada 16 Kabupaten/Kota di Provinsi Sumsel, melalui Muscab DPC PKB Kabupaten OKU kami memohon doa semoga PKB dapat mencapai targetnya yaitu meraih 5 Kursi pada Pileg yang akan datang serta dalam rangka pencalonan Gus Ami sebagai Capres RI tahun 2024.

Sesuai dengan Filosofi Logo diharapkan seluruh jajaran DPC PKB OKU dapat menjadi seekor lebah yang bermanfaat untuk masyarakat serta dapat menjalin
kerjasama dengan Pemerintah untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  Gubernur Herman Deru Hadiri Peringatan HUT Ke 10 SMKN 1 Semendawai Timur dan Launching Kartu Pelajar Serta Bank Mini

Sambutan Ketua PCNU Kabupaten OKU, Drs. H. M. Bakhori, MM., Mengucapkan selamat atas Kepengurusan DPC PKB di Kabupaten OKU, harapan dari hasil musyawarah akan dapat terpilih dan memunculkan kepengurusan yang solid, akur dan berjiwa besar dalam rangka mengembangkan sayap-sayap lebah (Bermanfaat) untuk Masyarakat.

Pada prinsipnya PCNU Kabupaten OKU akan selalu mensupport kegiatan dari DPC PKB OKU dalam hal mencari kemenangan dan keberhasilan dengan jalan yang bijaksana.

Plh. Bupati OKU, Drs. H. Edward Candra, M.H. Menyampaikan Partai Politik tentunya menjadi hal terpenting dalam sebuah proses pembangunan, Parpol sebagai penggerak roda Pemerintahan, yang bertujuan untuk memperjuangkan kehidupan bangsa sesuai dengan UUD 1945 dan pada akhirnya akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

Perlu diketahui bersama bahwa kegiatan Partai Politik di Kabupaten OKU telah berjalan kondusif, tumbuh dan berkembang sesuai dengan asas Partai Politik sesuai dengan harapan bersama.

Baca Juga :  Plh Bupati OKU Terima Kunjungan DPC Gradasi Provinsi Sumsel

Sebuah Parpol dikatakan berhasil apabila mampu mengambil hati masyarakat, untuk meraih hal tersebut tentunya dengan melakukan turun langsung/terjun
kelapangan guna menyerap setiap aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat.

Berharap semoga apa yang telah menjadi target dari DPC PKB OKU untuk meraih 5 kursi di Legislatif akan terwujud/tercapai serta DPC PKB OKU dapat selalu bersinergi dengan Pemerintah dalam mencapai visi dan misi Kabupaten OKU yaitu bersih, kreatif, religius, maju dan sejahtera.

Sambutan Perwakilan DPW PKB Sumsel, Drs. Yasmaun Efendi,
Mengatakan bahwa Muscab DPC PKB hari ini dilakukan serentak di 16 Kabupaten/Kota di Sumsel dan telah dibuka oleh Ketua Umum Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Ami).

Ada beberapa hal penting yang perlu disampaikan pada pelaksanaan Muscab PKB yaitu Pertama, para pengurus kiranya memiliki tanggung jawab dan
kepedulian dalam mewujudkan target di tahun 2024, Kedua, para pengurus diwajibkan untuk dapat mensosialisasikan kepada masyarakat luas terkait pencalonan Ketua Umum PKB sebagai Presiden RI di tahun 2024, Ketiga, setelah pelaksanaan Muscab kiranya Pengurus di DPC Kabupaten/Kota dapat membentuk struktur partai sampai dengan pembentukan anak ranting, Keempat agar para pengurus dapat memanfaatkan era digitilisasi dengan membentuk TIM ITE sebagai ajang media sosialisasi program PKB khususnya untuk mendapatkan suara kaum millenial.

Baca Juga :  Implementasi Pelayanan Kesehatan Berbasis Protokol Kesehatan Pasca Pandemi COVID-19

Acara dihadiri oleh, Anggota DPRD Provinsi Sumsel Fraksi PKB, Ketua DPRD OKU, Wakil Ketua II DPRD OKU, Mewakili Forkopimda, Anggota DPRD OKU Fraksi PKB, OPD Terkait, Pengurus DPW PKB Sumsel, Ketua PCNU OKU, Pengurus PKB OKU, Ketua KPUD OKU, Ketua Bawaslu OKU, Pengurus Parpol Kabupateb OKU, serta Undangan Lainnya.

Print Friendly, PDF & Email