Pertandingan Antara Persipra Oldstar Prabumulih VS Gumeg Fc

oleh -61 views

MUARA ENIM, IN– Meskipun dengan kondisi cuaca yang sedikit kurang bersahabat, namun semangat dari kedua kesebelasan ini tak luntur bagaikan debu yang di turuni air hujan.

Persipra OldStar Kota Prabumulih yang kita ketahui di perkuat oleh Unsur Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih juga Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM yang selalu menjadi kapten dalam kesebelasan itu, hadir di Gunung Megang Dalam Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim.

Kehadiran kesebelasan Kota Nanas ini sangat di sambut oleh para pemain juga masyarakat setempat yang ada di sekitaran lapangan, guna menyaksikan laga persahabatan antar Persipra OldStar Kota Prabumulih melawan Gumeg Fc Gunung Megang Dalam.

Tak hanya itu, Kehadiran salah satu Kepala Daerah yang ada di Sumatera Selatan ini tentunya menjadi moment kenangan untuk para masyarakat sekitar, pemain juga panitia.

“kemaren lah di persiapke, tapi oleh dari pagi hujan sampe siang ini jadi kito beberes lagi, mindahke tenda karno di situ banjir,” ucap salah satu panitia yang juga ambil alih dalam penyambutan orang nomor satu di Kota Nanas, Jum’at (15/07/2022).

Seperti biasa, sebelum unjuk skill di lapangan hijau Walikota yang terkenal akan Program keislaman ini mengabdikan moment terlebih dahulu bersama masyarakat yang menantikan kehadirannya, juga dirinya selalu berbagi rezeki untuk para penonton yakni dengan memborong dagangan para pedagang yang berada di sekitar lapangan juga membagikannya secara langsung kepada anak-anak serta orang dewasa lainya.

Pertandingan yang berlangsung di lapangan Gumeg FC Desa Gunung Megang Dalam Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim itu Persipra AllStar berhasil membuat Kesebelasan hanya mencicip Skor 1 saja sementara Persipra memborong gol sebanyak 5 Gol.

5 Gol tersebut di buka langsung oleh Kapten Persipra yakni Ridho Yahya di susul Kadishub Prabumulih Martodi, namun tuan rumah pada babak awal ini berhasil membuat satu angka sehingga Skor Menjadi 2-1.

Di awal babak kedua, Squad Persipra Kota Prabumulih melalui tendangan sang kapten berhasil mengeksekusi satu Gol Pinalti, di susul Collab antar Kapten dan Striker handal Squad Persipra Martodi berhasil merebut satu gol lagi serta di menit menit terakhir kepala BKPSDM Beni Rizal juga turut andil dalam Gol terakhir.

Walaupun usia tak lagi muda, namun energi dan kelincahab sang kapten sangat di akui oleh lawan.

“Mantap nian, walaupun usianya itu lah dak lagi mudo tapi luar biaso nian, mano tadi beliau tanpa sengaja jatuh saat berebut bola langsung sigap berdiri lagi, bangga lah samo pak wali,” ucap Romi yang berposisi sebagai back di kesebalasan Gumeg Fc.

Sementara Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM sang kapten menuturkan bahwa pada laga kali ini sempat meningkatkan dirinya dulu kecil.

“ladas pokoknyo, mano abes ujan cak ini jadi teringat masa kecil dulu kapan maen bola pas ujan balek-balek baju basah,” ungkapnya.

Ditanya terkait dirinya jatuh saat Pertandingan,? Ia berkomentar bahwa semua sama kalo sudah di lapangan.

“biaso bae itu, namonyo jugo lah di lapangan, tak ada lagi apo itu pejabat intinyo samo kalo lah di lapangan,” bebernya.(***)

Print Friendly, PDF & Email