Pengukuhan Struktur Srikandi RH Di Desa Rawa Bening Buay Madang Timur

oleh -2,503 views

OKU Timur, IN – Pengukuhan Team Srikandi yang merupakan team pemenangan Ruslan Herly Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur, Oleh Hj Ten Novita Ruslan dan dr Wiwin Herly.  bertempat di Desa Rawa Bening Kecamatan Buay Madang Timur,  Kabupaten OKU Timur, Minggu 25 Oktober 2020.

(alt="") pengukuhan

Pengukuhan tersebut dihadiri oleh calon Bupati Kolonel Inf H Ruslan Taimi SE MM, Hj Ten Novita SH MM, dr wiwin Herly, ketua Umum Team pemenangan RH Muarif, Sekjen Team Pemenangan RH Hendri, dan beberapa calon Srikandi.

Dalam sapaannya, Calon Bupati kolonel Ruslan Taimi mengucapkan selamat atas pembentukan srikandi yang pengukuhannya akan dilaksanakan hari ini.

“Terima kasih atas kehadiran calon Srikandi Team pemenangan RH, walaupun dalam keadaan Pandemi Covid-19, tetap semangat untuk mendukung terwujudnya Ruslan Herly menjadi Bupati dan wakil Bupati OKU Timur, selamat dan sukses atas akan terbentuknya Srikandi RH, semoga selalu di berikan kesehatan dan jangan lupa jaga kesehatan serta patuh pada protokol Kesehatan seperti yang telah diatur oleh pemerintah tentang Pilkada.” Ungkap Kolonel Ruslan Taimi.

Dilanjutkan pembukaan acara pengukuhan Srikandi, dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh Calon Srikandi yang hadir.

Ten Novita Ruslan Taimi, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang, kepada para team Srikandi dan mengucapkan terimakasih telah sempat hadir dalam acara pengukuhan Srikandi. Serta menyampaikan visi misi.

“Harapan saya, apabila ada permasalahan diharapkan berkoordinasi, dan setiap masalah di dalam kelompok kita  diharapkan dapat dihapuskan dan di hilangkan fokus pada perjuangan atas kemenangan RH, serta dalam perjuangan kita ini, harus tetap mematuhi protokol kesehatan, selalu menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak.” ucapnya.

Selain itu, “Saya dan dokter wiwin yang merupakan tempat pelayanan kartu CBR selalu berusaha melayani masyarakat, saya merasa terharu atas terbentuknya team srikandi dan merupakan satu kebanggaan atas kesediaan Srikandi untuk memenangkan RH.” imbuhnya

Sementara itu, dr Wiwin Herly mengatakan sebagai pelayanan di klinik HTM, saya akan berusaha semaksimal mungkin melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan, terutama pemilik kartu CBR.

“Teruskan perjuangan dan jalin silahturahmi, serta pecahkan permasalahan yang ada apapun itu,” Tegasnya.

Sesudah itu,  Yayuk indriani wakil dari srikandi menyampaikan, “semoga dengan kegiatan pengukuhan Srikandi ini dapat mempererat tali silahturahmi dan dapat memperjuangkan kemenangan RH,” ungkapnya.

(alt="") Pengukuhan

Selanjutnya Muarif Ketua Umum Pemenangan Ruslan Herly menyampaikan, sebagai ketua umum pemenangan, dirinya tidak ada kepentingan pribadi kecuali demi kemenangan Ruslan Herly.

“Saya peringatkan kita berada disini hanya semata mata demi memenangkan Ruslan herly menjadi Bupati dan Wakil Bupati, dan tidak ada kepentingan pribadi. semua demi kepentingan rakyat, dari rakyat dan untuk rakyat. Itulah prinsip demokrasi. Serta tidak ada money Politic (Politik Uang). Ujarnya

Sedangkan Hendri darlis saat di temui awak media, terkait pembentukan Srikandi mengungkapkan bahwa, “dibentuknya Team Sarikandi ini, bertujuan agar kaum ibu dapat menjangkau masyarakat yang tidak dapat dijangkau oleh kaum bapak bapak. Dengan kata lain kesetaraan gender team pemenangan sampai ke lapisan terbawah.” pungkasnya

Di akhir acara pengukuhan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, dilaksanakan pemberian sertifikat dari ibu Hj Ten Ruslan Taimi dan dr Wiwin Herly, kepada pengurus dan struktur srikandi, Serta foto bersama. KRAZ

Print Friendly, PDF & Email