Pembahasan Kunker Ketua Umum LMP Ke Macab Muba Sumsel

oleh -1,054 views

Sekayu Muba Sumsel, IN – Rapat Intern Ormas Laskar Merah Putih (LMP), pembahasan rencana Kunjungan Kerja (Kunker) ketua umum LMP ke Markas Cabang Musi Banyuasin.

Rapat tersebut dihadiri langsung oleh Penasehat Markas Cabang Muba, Bapak H. Hambali dan Bapak Subairin di sekretariat Kabupaten. Jalan Kolonel Wahid Udin Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu Muba Sumsel. Minggu, 11/12/2020.

 

Pembahasan

Hal ini sesuai dengan Surat Mandat dari Ketua Umum Markas Besar LMP Pusat, H. Adek Erfil Manurung SH No : 026/MB-LMP/Mandat/IX/2020 tertanggal 18 September 2020 lalu, di percayakan pada Kendali Macab Muba pada Satoto Waliun.

“Pembahasan kunker Ketum Pusat, H Adek Erfil Manurung SH, ke Macab Muba di Sekayu pada Minggu ini, sesuai agenda dari Mabes, waktu belum ditentukan saat pelaksanaan. Terkait persiapan tamu kehormatan penyambut Komando LMP, saat tiba di Bumi Serasan Sekate,” kata Ketua Satoto Waliun.

Selain itu, untuk pembentukan anak cabang di setiap kecamatan akan segara akan diselesaikan.

“Alhamdulillah saat ini ada 6 markas anak cabang LMP kecamatan badan pengurus telah terbentuk dan Kecamatan yang lainnya Segera Menyusul,” tambahnya.

Di Tempat yang sama, Dewan Penasehat Macab Subairin Dan H Hambali mengimbau, seluruh Pengurus baik Markas cabang (Macab) maupun Markas Anak cabang (MAC) Laskar Merah Putih agar tetap solid dan satu komando.

Kedepan bergotong royong serta memajukan Program Bakti Sosial Kemasyaratan, bersama sama membesarkan Ormas dari Rakyat untuk Rakyat Musi Banyuasin.

“Kedatangan ketua umum ke Muba, merupakan penghargaan tertinggi bagi keluarga besar LMP Macab Muba, sudah sepantasnya kita sambut kedatangan beliau dengan senang hati,” pungkasnya. **(Aslam)

Print Friendly, PDF & Email