Pedagang Kuliner Dapat Bantuan Gerobak Dorong Dari Bupati Muba

oleh -957 views
oleh

MUBA, IN Antusias warga pedagang kecil yang menjajakan kuliner hasil produksi rumahan, kini bersyukur atas di baginya Gerobak untuk berjualan demi meringankan beban tenaga berkeliling kampung, mewakili PLT Kepala Disperindag Azizah S.sos MT , dilaksanakan oleh Lukman KUPTD Pasar Kecamatan Babat Toman Jalan Laut Kelurahan Babat depan Masjid Nurul Amal Kecamatan Babat Toman Muba Sumsel, Selasa 15/12/2020.

(alt="")pedagang

Sebanyak 20 Unit Gerobak Dorong yang tiba di Kantor UPTD pasar Kecamatan Babat Toman, telah selesai dibagi. Pembagian bantuan sesuai warga yang berhak menerimanya dan datanya telah dilaporkan pada Disperindag beberapa bulan yang lalu.

Baca Juga :  Oknum Mantan Kades Tipu Warga Program PTSL

(alt="")pedagang

Menurut Lukman (KUPTD) saat ditemui di lapangan mengatakan. Bahwa bantuan ini berasal dari Bupati Dodi Reza yang melalui Disdagperin. Kegiatan ini dalam rangka meringankan beban warga kita yang sangat membutuhkan. Sekaligus bukti Pemkab Muba Membangun dalam segala bidang untuk warga Bumi Serasan Sekate, ungkapnya.

Salah satu wakil dari pedagang SUBHA tinggal di RT 08 Kelurahan Babat Kecamatan Babat Toman Muba Sumsel. Menerima bantuan Gerobak Dorong Kuliner, mengatakan sangat berterima kasih pada Bupati yang sudah menyentuh.

Baca Juga :  OKU Timur Dapat Penghargaan Dari LPPL Indonesia Award

“Kami sebagai Masyarakat kecil ini agar bermanfaat bagi kegiatan sehari hari yang berjualan Gorengan dan Nasi uduk. Lima tahun ini Bupati Dodi hingga Kedepan harapan kami Dodi juga jadi Bupati, dan kalau bisa sudah ada gerobaknya tetapi ditambah lagi dengan modal agar beban kami ringan dalam menghidupi keluarga kecil.” cetusnya terharu.

(alt="")pedagang

Konfirmasi via WhatsApp pada PLT Kepala Dinas Perindag Azizah S.sos.,MT. membenarkan bantuan tersebut sudah di lounching hari Jum’at, 11/12/2020 di Pasar Randik Kota Sekayu pekan yang lalu.

Baca Juga :  Hadapi Tantangan di Industri Batu Bara, Dirut PTBA Minta Sinergi Diperkuat*

Dihadiri Bupati Dodi Reza menyerahkan secara Simbolis bentuk bantuan dari Pemkab Muba. Bermacam-macam program bantuan menyentuh Masyarakat pedagang Kecil dan Menengah, tutupnya. **(Aslam)

Print Friendly, PDF & Email