Mengenal Lebih Jauh dengan Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Kurniawan H Barmawi, S.I.K

oleh -1,076 views

Lahat–investigasi nusantara, AKP Kurniawan H Barmawi, S.I.K Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Lahat adalah sosok seorang pimpinan yang taat beragama, serta berwibawa dengan bawahannya, juga sopan dan tegas walaupun dirinya merupakan Kasat Reskrim yang baru menjabat belum genap satu bulan di Kabupaten Lahat dan berusia 32 tahun, bukan berarti AKP Kurniawan H Barmawi, S.I.K tidak bisa menjalankan tugasnya sebagai Kepala satuan Reserse dan Kriminal.

Walau baru menjabat Kasat Reskrim dikabupaten Lahat
AKP Kurniawan H Barmawi, S.I.K
sudah mulai diperhitungkan kinerjanya pada saat menjabat sebagai Kasat Reskrim di Kab. OKU Selatan.

Ketika disambangi Awak Media di ruang kerjanya Sabtu 04 juli 2020 dengan santun AKP Kurniawan H Barmawi, S.I.K menyambut kedatangan Jurnalis Lahat. Menurutnya “Menjalin silahturahmi antar sesama manusia itu sangat banyak manfaatnya, diantaranya memanjangkan umur, awet muda serta mempererat tali persahaban”.

AKP Kurniawan H Barmawi, S.I.K yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim di Kab. OKU Selatan ini mengatakan kepada awak media bahwa, “saat ini saya sudah sebagai Kasat Reskrim Kabupaten Lahat Bumi Seganti Setungguan yang mempunyai visi misi kedepannya, visi kami MENANGANI TINDAK PIDANA SECARA PROFESIONAL, PROPORSIONAL DAN BERKEADILAN dan Misi kami MEMBERIKAN PELAYANAN INFORMASI KEPADA MASYARAKAT TENTANG PERKARA TINDAK PIDANA YANG TANGANI DAN SEJAUH MANA PENANGANANNYA”.pungkasnya
Rio

Print Friendly, PDF & Email