BUPATI LAHAT TABUR 1.500 BENIH IKAN NILA DI DESA BERINGIN JAYA KECAMATAN KIKIM SELATAN

oleh -1,053 views

LAHAT-Investigasi Nusantara, Pemerintah Kabupaten Lahat selalu berbenah diri dalam pengembangan sektor perikanan, upayah peningkatan sumber daya ikan di perairan umum kabupaten lahat, hari ini di perairan Air Panggi Desa Beringin Jaya Kecamatan Kikim Selatan, Sabtu ( 4/7/2020 ).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekda Lahat Januarsyah.SH.,MM, Ka BPKAD, Inspektur, Kadis Kominfo, Kepala Bappenda, Kalak BPBD, Kadis PRKPP, Kadis PUPR, Kadis Perikanan, Kadis Koperasi dan UKM, Kasat Pol PP dan Damkar, Camat Kikim Selatan, Unsur Trifika Kecamatan, Kepala Desa Tetangga di Wilayah Desa Beringin Jaya dan Masyarakat sekitar.

Sarpan Efendi selaku mewakili masyarakat Desa Beringin Jaya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat Cik Ujang.SH, Sekda Lahat Januarsyah.SH MM dan para Kepala Dinas yang telah bersilaturrahmi dengan masyarakat kami desa beringin jaya sekaligus menabur benih ikan nila di air panggi ini. alhamdulillah atas masyarakat desa beringin jaya mengucapkan terima kasih.

Bupati Lahat Cik Ujang. SH mengucapkan “alhamdulillah pada hari ini kami dapat bersilaturrahmi dengan masyarakat desa beringin jaya kecamatan kikim selatan, dalam acara penaburan benih ikan nila sebanyak 1.500 ekor, insyaallah benih ikan yang kita tabur ini nantinnya dapat bermanfaat bagi keluargga, sanak, famili yang berada di desa beringin jaya ini”. Dan juga Cik Ujang mengajak “masyarakat desa beringin jaya agar kirannya dapat memelihara lingkungan di sepanjang sungai panggi ini jangan sampai ikan – ikan yang kita tabur ini nantinnya ada masyarakat kita untuk menangkap ikan dengan mengunakan Strum atau Meracun (Mutas) itu tidak boleh dan di larang”. ujar Cik Ujang
Rio

Print Friendly, PDF & Email