Kurir Narkoba Tertangkap Satuan Narkoba Polres OKUS

oleh -753 views

OKU Selatan, Investigasi Nusantara – Seorang pria berinisial AP (37) warga desa Serakat Jaya Kec. Buay Pemaca Kab. OKU Selatan terjerat Kasus Narkotika Jenia Sabu. Kamis 16/07/2020

Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap SIK, Melalui Kasat Narkoba Polres OKU Selatan IPTU Beni Okimu SH, membenarkan bahwa anggota Sat Narkoba Kab. OKU Selatan telah menangkap Seorang Pengedar (kurir) Narkotika jenis Sabu an inisial AP yang sedang bertransaksi Pada hari Kamis tanggal 16 Juli 2020 Sekira jam 10.30 wib dengan TKP di Depan Gang depan ADI GYM Kel. Bumi Agung Kec. Muaradua Kab. OKU Selatan.

Selanjutnya pada saat anggota Sat Narkoba Polres OKU Selatan, melihat pelaku di TKP, langsung melakukan Penangkapan dan Penggeledahan dan di temukan Barang Bukti berupa 1(satu) paket klip bening yang berisi kristal putih yang di duga Narkotika jenis Sabu dengan berat Bruto 0,23 gram, yang di bungkus dengan kertas timah rokok warna Kuning emas dan di simpan Tersangka di dalam Kotak Rokok merk GUDANG GARAM warna coklat yang dibuang oleh Tersangka ke pinggir jalan dan terlihat oleh Anggota Sat Narkoba, selanjutnya berdasarkan laporan LP-A /40/ VII/ 2020/SUMSEL/ Res OKUS Tanggal 16 Juli 2020. Tersangka dan Barang Bukti tersebut di bawa ke Polres OKU Selatan untuk di lakukan Penyelidikan dan Penyidikan lebih lanjut.
KRAZ

Print Friendly, PDF & Email