Komen Pedas Di Medsos, Dinas PUTR PALI Angkat Bicara

oleh -346 views
oleh

PALI, IN – Dalam Media Sosial (Medsos) Facebook Kepindang Qurayah mengatakan, “hati – hati para pengendara yang mau ke Pendopo, kapan hari waktu malam saya kecelakaan, lobangnya lumayan dalam, lokasi talang rimbo kecamatan Talang Ubi, dekat Ponpes, bukan saya aja yang kecelekaaan disana lah banyak.”

Yang di dekat dengan Pemerintahan terkhusus untuk Pembangunan jalan tolong segera disampaikan dan di perbaiki secepatnya supaya kedepannya tidak memakan korban lagi.

Baca Juga :  Mengudara Di RBL, Pemerintah Kecamatan Bayung Lencir Ajak Generasi Milenial Kampanyekan Protokes Covid 19 Dalam Perayaan Idul Adha 1441 H

Terkait komen pedas di Medsos Facebook, Ristanto Wahyudi ST, MT Kadin PU TR PALI angkat bicara, terima kasih kepada warga yang telah memberikan informasinya melalui media sosial.

“Dinas PUTR Pali sudah berkoordinasi dengan Dinas PUBM TR Provinsi Sumsel, menurut informasi dari pihak provinsi tahun ini sudah dianggarkan pemeliharaan ruas jalan tersebut, dan pelaksanaan menunggu hasil lelang (tender),” ujarnya. Minggu, 13/03/2022.

Sembari menunggu penanganan jalan tersebut oleh pihak provinsi, Dinas PU TR Kabupaten Pali akan melakukan penanganan sementara, dikarenakan ruas jalan tersebut dimanfaatkan oleh masyarakat kita.

Baca Juga :  WABUP LAHAT H. HARYANTO, SE.,MM.,MBA HADIRI PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN RUMAH BAGI KORBAN KEBAKARAN KELURAHAN PASAR BAWAH

“Hari ini sudah diperintahkan tim untuk menimbun lubang-lubang yang dalam menggunakan krokos, karena ruas jalan tersebut merupakan ruas jalan provinsi Sumsel,” tutupnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email