Semangat Walikota Prabumulih Bersama Persipra Old Star Menyerang Pertahanan Talang Akar FC

oleh -401 views
oleh

Pali, IN Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM beserta rombongan Tim Sepak Bola Persipra Old Star bertanding sepak bola dalam rangka Friendly Match antara Persipra Old Star Prabumulih Vs Talang Akar FC di Lapangan Bola Desa Talang Akar Kabupaten PALI (Penukal Abab Lematang Ilir). Sabtu, 20/08/2022.

Dalam pertandingan ini Walikota Prabumulih H. Ridho Yahya sejak awal permainan langsung berupaya membobol gawang Talang Akar FC dan melangsungkan serangan demi serangan, dan akhirnya membuahkan hasil dengan menyumbang 2 Gol untuk Persipra Old Star. Pertandingan ini berakhir dengan Skor akhir 4 – 2 untuk keunggulan Persipra Old Star Prabumulih.

Baca Juga :  Antisipasi Kebakaran, Kapolres Muratara Berikan Bantuan CCTV ke Lapas Surulangun Rawas

Walikota Walikota Prabumulih H. Ridho Yahya menyampaikan, Pertandingan ini merupakan ajang silaturahmi antar kedua kesebelasan,dan juga dalam upaya meningkatkan kualitas permainan dan mental tanding bagi para pemain Persipra dan pada saatnya nanti dalam event yang lebih besar akan mendapatkan hasil lebih maksimal dan tentunya untuk meningkatkan prestasi olah raga kota Prabumulih khususnya sepak bola.

Sementara masyarakat Desa Talang Akar sangat antusias sekali menyambut kehadiran tim sepak bola Persipra Old Star FC yang dipimpin langsung Walikota Prabumulih H. Ridho Yahya,

Baca Juga :  Jumat Berkah, SMSI Silampari Bagikan Nasi Bungkus Kepada Panti Asuhan

“kami sangat senang sekali dengan kehadiran rombongan sepak bola Prabumulih,yang dipimpin  Ridho,dimana jualan makanan kami jadi laku,alhamdulillah,” ujar salah satu penjual makanan di sekitar lapangan sepak bola Talang Akar.

Begitupun salah satu pemain Talang  Akar FC menyampaikan, “kami sangat menyambut baik kehadiran Persipra FC di Desa Talang Akar,apalagi dipimpin langsung Pak Ridho Walikota Prabumulih, kami sangat senang,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email