Ketua Umum DPP IWO Kukuhkan PD IWO Musi Banyuasin

oleh -990 views
oleh

Sekayu Muba, investigasinusantara.com – Atas segala Rahmat Tuhan Yang Maha Esa Pengurus Daerah Muba Periode Tahun 2021 – Tahun 2026 yang di Nakhodai ole Bapak Rian Sahputra di Auditorium Pemkab Muba Jalan Kolonel Wahid Udin Kota Sekayu, Muba Sumsel Selasa 30/03/2021.

Turut hadir Sebagai Pembina IWO Bapak Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex, dan Ketua DPW IWO Sumsel serta Ketua DP IWO Kota Palembang, Banyuasin, Muratara, Prabumulih hingga tamu undangan dari berbagai Instansi, Organisasi yang ada dalam wilayah Muba.

Baca Juga :  Rapat Paripurna Ke XI DPDR OKU, Peringati Hari Jadi Kabupaten OKU Ke 111 Tahun 2021

(alt="")iwo

Acara berlangsung dengan hikmat serta penyerahan Bendera Pataka IWO dari Ketua Umum (Jhodi) pada Ketua DP IWO Muba (Rian), sebagai simbol sakrarnya acara saat itu, juga sangat berbangga pada seluruh jajaran pengurus IWO Muba.

Sambutan demi sambutan yang di ungkapkan oleh Ketua Umum agar menjaga secara parmanen IWO Muba dengan tujuan yang baik di kalangan Masyarakat serta dapat bermitra terhadap Pemerintah Muba dalam menyajikan berita yang faktual serta berimbang guna Publik mendapat informasi secara merata, papar nya.

Baca Juga :  Satgas Covid 19, Tertibkan Tempat Hiburan

Harapan yang di ungkapkan oleh Bupati Muba Dodi Reza Alex,. Agar semua berita itu yang bersifat membangun serta memberi edukasi tentang Muba agar Pemimpin dapat merespon apa yang di sajikan walau itu sifatnya kritik tetap di akui kebenarannya.

(alt="")iwo

Selesai acara di lanjutkan pemotongan pita bahwa resmi Sekretariat IWO Muba di Jalan Seekayu – Pendopo (Sebrang JM) kelurahan Soak Baru Kecamatan Sekayu Muba Sumsel, untuk Pengurus dan Anggota bersama sama dalam menjalankan aktivitas kesehariannya.

Baca Juga :  Baznas OKU Akan Gelar Gebrakan Cinta Zakat

Diahiri oleh Bapak Rian Sahputra sangat berterima kasih pada Pemkab Muba telah memberi Pasilitas acara dan seluruh jajaran yang telah bersusah payah semoga menjadi Amal Ibadah di Ahir nanti, Amin…..tutupnya. **(As)

Print Friendly, PDF & Email