Ketua TP. PKK dan Bunda PAUD Adakan Lomba Tari Kreasi

oleh -464 views
oleh

OKU Timur, IN – Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui TP. PKK yang berkolaborasi dengan Bunda Paud mengadakan Lomba Tari Kreasi Anak Paud Se-Kabupaten OKU Timur. Perlombaan yang diikuti oleh 20 peserta ini dilaksanakan di Balai Rakyat. Selasa, 07 Juni 2022.

Kegiatan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Ketua TP. PKK OKU Timur dr. Sheila Noberta, Sp.A., M.Kes. yang didampingi Bunda PAUD Kabupaten OKU Timur Nur Inayah S.Pd., Bunda Paud Kecamatan Se-Kabupaten OKU Timur dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Kepala LLDIKTI II: Silakan USS Dorong Mahasiswa Baru Ikuti Program Beasiswa KIP Kuliah

Terlihat Ketua TP. PKK dan Bunda PAUD Kabupaten OKU Timur begitu antusias menyaksikan tarian kreasi dari anak-anak paud.

Ketua TP. PKK OKU Timur dr. Sheila Noberta, Sp.A., M.Kes. dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mencari bibit bakat anak dalam bidang seni.

“Lomba tari kreasi ini bertujuan untuk mencari bibit dan bakat anak paud di bidang seni, melatih kreatifitas anak-anak, melatih daya nalar dan daya fikir, melatih otak kanan dan otak kiri serta memberikan pengalaman kepada anak-anak untuk tampil berani didepan dan berani mengekspresikan diri,” Ungkap Sheila dalam sambutannya.

Baca Juga :  Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin Dorong SMSI Mencerdaskan Bangsa

Sheila juga mengatakan bahwa rangkaian ini juga untuk menghasilkan anak-anak yang berkualitas, cerdas, berbakat dan mempunyai kreatifitas yang tinggi.

Sheila melanjutkan, “Pemenang hasil lomba tari kreasi anak paud ini akan diikutsertakan ke tingkat Provinsi Sumatra Selatan mewakili Bumi Sebiduk Sehaluan,” Jelas Sheila.

Diakhir kegiatan, diumumkan juara dari hasil tari kreasi anak paud ini, dimana perwakilan dari Martapura 1 keluar sebagai Juara 1, Semendawai Barat sebagai Juara 2, Semendawai Timur sebagai Juara 3 dan Martapura 2 sebagai Juara Favorit. Piala penghargaan serta bingkisan para juara diserahkan langsung oleh Ketua TP. PKK Kabupaten OKU Timur didampingi Bunda PAUD OKU Timur.(***)

Print Friendly, PDF & Email