Kapolres Mura Beri Surprise Nasi Tumpeng Kasatreskrim

oleh -358 views
oleh

Musi Rawas, investigasinusantara.com -Kasatreskrim Polres Mura, AKP Dedi Rahmad Hidayat menerima surprise nasi tumpeng dari Kapolres Mura AKBP Efrannedy S. IK dihari ulang tahunnya ke 46 Tahun, Rabu (15/12) siang pukul 12.00 Wib.

Hadir langsung dalam perayaan syukuran sekaligus melakukan pemotongan tumpeng Kabaglog Polres Mura Kompol Edwartu, Kabag SDM Polres Mura, Kompol Harisson Manik, Kabag Ops AKP Polin E. A Pakpahan, Kasat Intel Polres Mura AKP Amirudin bersama seluruh personil jajaran Tim Opsnal Landak Satreskrim Polres Mura.

Baca Juga :  Empat Ahli waris PHL Di Lingkungan Pemkot Prabumulih Terima Santunan WALIKOTA

Dilain tempat, Kapolres Mura AKBP Efrannedy menyampaikan selama bertambahnya usia Kasatreskrim AKP Dedi Rahmad Hidayat. Secara pribadi dan pimpinan, selamat dan sukses.

“Selama kepada Kasatreskrim Ultahnya ke 46 Tahun. Semoga sehat dan Sukses” Ucap Kapolres Mura AKBP Efrannedy ketika dihubungi Via WhatsApp pribadinya.

Sementara itu dalam kesempatanya, AKP Dedi Rahmad Hidayat mengaturkan ucapan bersyukur dan terima kasih kepada bapak Kapolres beserta rekan-rekan yang telah berkesempatan datang, hadir memberikan surpires doa dan dukungan kepada saya.

Baca Juga :  Bupati Dan Kadin Lingkungan Hidup Rakor Evaluasi Titik Pantau Penilaian Adipura Tahun 2023

Adapun, dengan telah bertambahya usia ini saya pribadi terus berdoa agar kita semua, khususnya Satuan Reserse Polres Mura diberikan kemudahan dan selalu dalam lindungan Allah SWT ketika menjalankan tugas.

“Bersama itu pula, kita semua yang masih dalam kondisi saat ini. Tentunya, menjadi harap besar kita bersama berdoa agar pandemi covid 19 segera berakhir dan tidak ada lagi namanya Varian baru,”Tukasnya.(***)

Print Friendly, PDF & Email