GIAT BAKSOS SERENTAK 32 TAHUN PENGABDIAN AKABRI 88/ W84 POLRES OKU TIMUR

oleh -346 views

Martapura, IN – Polres OKU Timur melaksanakan Apel kesiapan Baksos Serentak 32th Pengabdian AKABRI 88/W84 dalam rangka Penanggulangan Bencana COVID-19 bertempat di halaman depan Mapolres OKU Timur. Minggu 26/07/2020

KAPOLRES OKU TIMUR AKBP ERLIN TANGJAYA, S.H.,S.I.K. memimpin langsung apel
pelaksanakan giat Baksos Serentak yang dihadiri dan diikuti oleh seluruh PJU, Polres OKU Timur, Polsek jajaran, TNI, dan POLPP.

Dalam arahannya Erlin Tangjaya SH, SIK mengatakan, “Giat Baksos Serentak Polres OKU Timur akan membagikan 10 ton beras dengan Slog Polri dan harus tepat sasaran”.

Baksos Serentak ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu yang terdampak akibat wabah Covid-19, dan masyarakat yang belum pernah menerima bantuan Baksos di wilayah Kabupaten OKU Timur, serta memberi himbauan positif terhadap masyarakat yang menerima baksos.

Dilanjutkan giat Baksos dengan pembagian bantuan beras kepada masyarakat Kabupaten OKU Timur, terlihat jelas masyarakat menerima dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres OKU Timur, yang telah memberikan bantuan.

Seluruh Rangkaian Kegiatan Baksos Serentak 32 Tahun Pengabdian AKABRI 88/ W84 Dalam Rangka Penanggulangan Bencana COVID-19 Di Wilayah Hukum Polres OKU Timur, dilaksanakan mulai pukul 09.00 Wib sampai pukul 12.00 Wib, dalam situasi Aman, Lancar dan Kondusif. KRAZ

Print Friendly, PDF & Email