Firman Hakim SH Putra Berasal OKU Timur, Membantu Masyarakat Miskin Dalam Beracara

oleh -976 views
oleh

Plaju Palembang, investigasinusantara.com – Keseharian Firman sapaan akrab di lingkungannya yang beralamat di Jalan D I Panjaitan Lorong Darruhama No 19 RT/RW 27/10, Kecamatan S U II Kodya Palembang 30266 Sumsel, Selasa 06/04/2021.

Profesi yang di geluti adalah tanpa hari dengan Sosial Kemasyarakatan, saling bantu dan membinbing arah jalan terbaik untuk sikap serta memberi contoh terhadap kaum muda melenial agar jauhi musuh kita terbesar yaitu Narkoba , Anarkis, serta saat ini Covid – 19, ucapnya.

Baca Juga :  Pj Bupati OKU Kunjungan Silaturrahmi ke Desa Surau

(alt="")firman

Putra Komering tepatnya saat di temui awak media di kediamannya, waktu silaturahmi konsultasi tentang Keadilan dan Peradilan di tengah tengah Masyarakat khusus kaum melenial di kota Palembang dan sekirtarnya, adapun pertanyaan awak media terhadap profesinya apa saja yang sudah di lakukan terhadap lingkungan?, Kini saya sangat setuju dengan pertanyaan tersebut, Hingga saat sekarang dan yang akan datang Saya (Firman) sudah serasi dengan profesi Hukum di saat sekarang karena sangat prihatin terhadap saudara kita yang belum sepenuhnya mengenali pelanggaran atau tatatertib Undang undang berlaku di tanah air kita, cetusnya.

Baca Juga :  Bupati Cik Ujang Hadiri Paripurna HUT Kabupaten Lahat ke- 153

Maka perlu saat jumpa di tengah masyarakat mengedukasi kan Kesadaran Hukum, itu tugas mulia bagi saya sebagai tanggung jawab terhadap Masyarakat, tambanya. Sosok yang setengah tua menyandang angka usia kepala Empat, beristri kan R Kreasnina Dwi Sari telah di karunia tiga orang putra dan putri dengan keluarga kecil ini hidup yang harmonis dan humoris, sangat di kenal rekan rekan seperjuangan dan lingkungannya, harapnya jika ada saudara kita yang ingin konsultasi atau membutuhkan bantuan beracara beliau sangat merespon positiv, tambahnya. **(As)

Print Friendly, PDF & Email