Pengurus SMSI Sumsel Audiensi dengan Wagub

oleh -5,824 views
oleh

PALEMBANG, investigasinusantara.com – Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya (MY) menerima audiensi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumsel dalam rangka silahturahmi di Ruang Kerja Wakil Gubernur Sumsel. Rabu, 07/04/2021.

Pada kesempatan itu, Ketua SMSI Sumsel, Jon Heri menyampaikan bahwa kedatangan dirinya beserta anggota dalam rangka silaturahmi sekaligus melaporkan bahwa SMSI Sumsel akan menggelar sejumlah kegiatan yang masih dikaitkan dengan Hari Pers Nasional (HPN) dan Ulang Tahun SMSI ke 4. Kegiatan bertajuk SILATURAHMI SMSI SE-SUMSEL yang akan dipusatkan di Lubuklinggau rencananya digelar pada 11-12 April 2021.

Baca Juga :  Ketua DPRD OKU Apresiasi EKRAF Karang Taruna Ulu Ogan

“Pada kesempatan ini kami melaporkan bahwa kegiatan ini tidak dapat dilaksanakan pada tanggal tersebut dikarenakan umat islam melaksanakan sahur pertama di bulan suci Ramadhan. Jadi ditunda setelah Lebaran Idul Fitri. Mengenai tanggal masih tentativ menunggu arahan dari Bapak Gubernur Sumsel yang kami harapkan dapat membuka acara tersebut sekaligus sebagai salah satu narasumber pada kegiatan seminar yang akan kami gelar dalam rangkaian kegiatan itu,” ungkapnya.

(alt="")audiensi

Jon Heri juga melaporkan bahwa kegiatan Silaturahmi SMSI se-Sumsel ini juga akan ada momen Malam Penganugerahan kepada tokoh atau kepala daerah yang dalam rekam jejaknya peduli terhadap media dan dunia pers.

Baca Juga :  Bupati Cik Ujang Lantik Kepala Badan Penelitian Pengembangan Dan Kepala Dinas Kesehatan

“Kegiatan ini juga merupakan ajang silahturahmi anggota media siber se- sumsel sekaligus malam penghargaan bagi kepala daerah dan tokoh serta BUMN/BUMD yang peduli dengan media serta tokoh pers di Sumsel yang sudah memberikan sumbangsih terhadap dunia pers khususnya di Sumsel. Malam penghargaan tersebut rencananya akan mengundang Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru (HD) sebagai tamu kehormatan sekaligus meminta HD untuk menyerahkan penghargaan kepada kepala daerah yang menerima,” tambah Jon Heri.

Baca Juga :  Bupati Lanosin Resmikan TPQ Margo Mulya

Wakil Gubernur Sumsel, H Mawardi Yahya (MY) pada kesempatan ini menerima kehadiran Pengurus SMSI Sumsel di ruang kerjanya memberikan beberapa wejangan dan arahan.

“Silahkan kalian berkonsultasi dengan pihak terkait agar pelaksanaan dapat berjalan dengan baik. Jadwalkan ulang bertemu dengan Bapak Gubernur dalam rangka perubahan jadwal dan keinginan kalian untuk menghadirkan Bapak Gubernur di acara tersebut baik sebagai keynote speaker, membuka acara sekaligus menyerahkan penghargaan,” ujar Wagup. (***)

Print Friendly, PDF & Email