Exit Meeting BPK RI Sumsel Serahkan Laporan Pemeriksaan Kepada Plh Bupati OKU

oleh -534 views
oleh

OKU, investigasinusantara.com – Exit Meeting BPK RI Perwakilan Sumatera Selatan Bersama Pelaksana Harian Bupati OKU Bertempat di Ruang Kerja Bupati OKU, Jumat (26/03/2021).

Exit Meeting pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten OKU tahun anggaran 2020 yang telah dilaksanakan lebih kurang satu bulan dan berakhir pada hari ini tanggal 26 Maret 2021.

Tim pemeriksa BPK RI perwakilan Sumsel dihadiri oleh Pengendali Teknis BPK RI perwakilan Sumsel Setyo Winarni selaku penanggung jawab dan didampingi oleh para tim audit BPK RI perwakilan Sumsel.

Baca Juga :  Ardhy Fitriansyah Plt Ketua IWO Sumsel, Efran Segera Disidang Terkait Pelanggaran AD/ART

Acara di pimpin oleh Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H didampingi oleh kepala BKAD M. Hanafi, Inspektur Daerah Ari Susanto, dan Kabid Akuntansi BKAD Setiawan.

Acara tersebut menandakan berakhirnya pemeriksaan lapangan Tim Pemeriksa BPK perwakilan Sumsel dengan menyerahkan temuan pemeriksaan kepada Plh Bupati OKU.

Tim Perwakilan BPK Sumsel menyampaikan bahwa temuan pemeriksaan yang dihasilkan oleh tim pemeriksa akan menjadi bahan penyusunan laporan hasil pemeriksaan BPK, dan mendorong pemerintah Kabupaten OKU untuk dapat menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ditemukan terutama yang berdampak langsung dengan penyajian laporan keuangan.

Baca Juga :  Peringati HAORNAS, Enos Yudha Senam Bersama

Atas hal tersebut, Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H beserta jajarannya akan berusaha menyelesaikan permasalahan-permasalahan tersebut sehingga pada akhirnya laporan keuangan menjadi lebih akuntabel.

Print Friendly, PDF & Email