Diskominfo OKU Timur Launching TIK Dan TV Streaming

oleh -1,121 views

OKU Timur, investigasinusantara.com – Diskominfo OKU Timur Launching New System Integrated System Center yaitu Tehnologi Informasi Dan Komunikasi Terpadu dan TV Streaming OKUT TV yang merupakan Media Pemerintah OKU Timur. Bertempat di Balai Rakyat Pemkab OKU Timur. Senin 12/04/2021.

Turut hadir Gubernur Sumsel, yang di wakili Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sumsel,  Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST, Wakil Bupati HM. Adi Nugraha Purna Yudha, SH, GM Icon+ Enriko H Batubara, Unsur Forkopimda Dandim 0403 OKU, perwakilan Puslatpur, Dan Yon Armed, Unsur Forkopimda Plus Ketua Pengadilan Baturaja, Sekda, Camat, Asosiasi Wartawan Ketua PWI OKU dan OKU Timur, Ketua SMSI OKU Timur, dan undangan Lainnya Baik yang hadir secara langsung dan virtual.

Dalam Laporan Kepala Dinas Kominfo OKU Timur, Arfan Heawan, ST.,MM mengatakan, “Saat ini Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKU Timur, Sudah memiliki TV Streaming yang diyakini dapat mengedukasi masyarakat, dengan informasi yang di sajikan aktual dan fakta.” Bebernya.

Selanjutnya Sambutan GM Icon+ Enriko H Batubara, menyampaikan, apresiasi kepada pemerintah OKU Timur yang berani mengekpose Kegiatan pemerintah melalui TV Streaming.

“Saya ucapkan banyak terimakasih atas kerjasama, semoga Icon+ bisa mendukung kegiatan pemerintah kabupaten OKU Timur.” Ucapnya.

Sementara Sambutan Gubernur Sumsel, Yang di wakili oleh Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sumsel. Dalam Pemanfaatan Internet pemerintah Kabuptaen OKU Timur, memberikan Terobosan dengan mengembangkan Tehnologi Informasi dan Komunikasi, dengan harapan dapat di manfaatkan dan berguna bagi masyarakat.

“TV Streaming OKU Timur merupakan TV Pertama Yang ada di sumsel, dan semoga menjadi TV Streaming terdepan dalam menyampaikan informasi.” Ungkapnya.

(alt="")diskominfo

Pada saatnya Sambutan Bupati OKU Timur H. Lanosin ST, menyampaikan, dalam perjalanan TV streaming Merupakan Awal dari Milenial TV yang telah merekam Jejak Hingga sampai saya dapat di hadirkan di tenggah masyarakat OKU Timur.

Berdasarkan hal tersebut kami Berfikir sudah saatnya Milenial TV di lebur menjadi OKU Timur TV.

(alt="")diskominfo

Lanjutnya, OKU Timur TV di harapkan bisa digunakan tidak hanya Pemda, akan tetapi juga Forkopimda, baik tentang narkoba, TMMD. Selain itu juga, kedepan semoga setiap dalam kegiatan dapat menampilkan vidio hasil kegiatan pemerintah Kabupaten OKU Timur.

“Di harapkan TV Streaming OKU Timur dapat memberikan informasi secara Cepat, Tepat dan Akurat untuk masyarakat.” Pungkasnya.

Dilanjutkan dengan Uji coba Vidcon dari lokasi Launching dengan Kecamatan yang terkoneksi pada Diskominfo OKU Timur, Kecamatan Bunga Mayang, Belitang, BMT, dan Diskominfo Lahat, Diskominfo MUBA.

Print Friendly, PDF & Email