Walikota Prabumulih Ridho Yahya, Serahkan Dana Insentif Secara Simbolis

oleh -539 views

Prabumulih, investigasinusantara.com – Bantuan Dana Insentif Triwulan I dan II tahun 2021 untuk ketua RT, RW, Lembaga Adat dan LPM Kelurahan dan Desa serta honorarium Linmas se Kota Prabumulih diberikan secara simbolis oleh Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya MM, di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Senin (12/04/21).

Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya pada kesempatan itu menyampaikan, hari ini pemerintah Kota sudah dapat mencairkan dana bantuan insentife, dan semua dicairkan 4 bulan, disebutkannya, insentife yang diberikan sebagai bentuk kepedulian pemerintah Kota Prabumulih terhadap masyarakat,

“Alhamdulilah syukur pada kesempatan ini kita sudah dapat mencairkan uang insentife, dan semua dicairkan 4 bulan semua, Januari, Februari, Maret, April.”Ucapnya.

Saya sudah berusaha sekuat tenaga tadinya untuk bisa menaikan, sambung Ridho, tapi dikarena anggaran belum memungkinkan jadi mohon tetap bersabar.

“Sepanjang saya mampu, sepanjang keuangan mampu pasti selalu kita pikirkan untuk penyesuaiannya,” tegas Ridho.

Saya yakin dan percaya, lanjutnya lagi, hanya senilai 300 ribu itu tidaklah cukup, “tapi jangan dinilai dari bentuk uangnya tapi nilai dari bentuk penghargaan pemerintahnya, karena banyak yang kita pikirkan, RT, RW, pemandi Jenazah, penjaga makam, guru ngaji dimasjid-masjid, guru ngaji anak-anak, kurang lebih ada 17 insentife yang kita pikirkan, itu kita pikirkan semua karena bentuk sayang, peduli, cinta kita khusus terhadap masyarakat yang telah berbuat untuk Kota Prabumulih, saya sudah berusaha sekuat tenaga tapi sampai saat ini hanya itulah batas kemampuan daripada pemerintah Kota Prabumulih,”ujar H. Ridho.

Lebih lanjut Ia menyampaikan, pada hari ini juga kita mengadakan Vaksin, “silahkan itu gratis,” kata Ridho.

Jangan takut untuk divaksin, sambungnya, vaksin itu untuk memperkuat imunitas tubuh kita  supaya tubuh kita kuat dari Covid. “Jadi jangan sampai ini dilewatkan, ini tujuannya adalah bentuk sayang, cintanya pemerintah kepada masyarakat supaya jangan mudah tertular dari pada Covid-19, jadi yang mau Vaksin silahkan,”tutup Ridho. (edi)

Print Friendly, PDF & Email