Deklarasi, Satoto Waliun Terpilih Menjadi Ketua LMP MUBA

oleh -649 views

Sekayu Muba – IN Deklarasi Terbentuknya Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Muba, bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Musi Banyuasin yang Ke-64, tertanggal 28 September 2020 memiliki Sekretariat, Jalan Kolonel Wahid Udin, Kelurahan Kayuara, Kecamatan Sekayu Muba Sumsel, Senin 28/09/2020.

Kegiatan yang dipimpin Ketua Macab Muba (Satoto Waliun), dan di hadiri Ketua MDAC (Erwin) beserta anggota kepengurusan dari Jirak Jaya dan Sungai Keruh, berlangsung denga hikmat acara Deklarasi diiringi lagu Mars LMP.

Turut Hadir Direktur Umum PDAM Tirta Randik (Firdaus Marvel Msi) dan Pangda LMP (Haris P) didampingi Sekda LMP ( Agung).

(alt="") Deklarasi

Sangat berterimakasih pada semua yang telah hadir, sangat berbangga atas Suport dan kehadirannya memenuhi undangan Deklarasi terbentuknya LMP Muba, serta bagi rekan anggota maupun calon anggota yang belum hadir sudah dimaklumi.

Harapan Kedepan, kita tetap bersatu dan bersama membesarkan Ormas LMP ini di wilayah Musi Banyuasin, guna kita dapat kontrol sosial di tengah Masyarakat dan Pemerintah, agar Ormas LMP dapat menegakkan Visi Misi serta patuh dalam AD/ART, kemudian hari kita semua mempererat Bakti sosial serta Gotong royong, merupakan cacatan penting dalam Berorganisasi di Tanah Air, tegasnya.

Juga harapan dari Undangan (Firdaus Marvel) mengatakan, Ormas adalah persatuan untuk Masyarakat, dalam membatu dan membela Negara.

(alt="") Deklarasi

serta turut dalam kontrol sosial baik dibidang Kemasyarakatan, maupun kebersamaan menciptakan Ormas yang benar benar solid, guna kepentingan Bangsa dan Negara, paparnya.

Dari sisi paparan Panglima Daerah LMP (Haris P), kiranya Ormas jangan terkesan jadi penentang Program Pemerintah, kita jadi Organisasi yang baik dan bijak serta berkualitas, tidak ada dalam Ormas LPM berkelakuan Premanisme, atau sejenis pelanggaran Hukum Pidana, kita Punya AD/ART yang tertuang pada Legalitas Badan Hukum dengan sempurna tanpa ada pertentangan dan perpecahan.

“saya imbau untuk berkualitas dan solid LMP di mana kita berada.” tutupnya. * Aslam

Print Friendly, PDF & Email