Resmikan jembatan Dusun Jogja Desa Sidomulyo, Bupati OKU Timur berharap pertanian masyarakat lebih meningkat.

oleh -282 views

OKU Timur, IN Bupati OKU Timur H. M. Kholid Mawardi  resmikan jembatan Dusun Jogja Desa Sidomulyo kecamatan Belitang di Desa Sidomulyo. Senin, 7/11/20 siang.

(alt="")resmikan

Turut hadir, Staf Ahli, Asisten III, direktur RSUD OKU Timur, Camat Belitang, Kepala Desa Sidomulyo dan sebagian masyrakat Desa Sidomulyo.

Kepala Desa Sidomulyo Doni Hadriyan dalam sambutannya menyampaikan jembatan yang akan di resmikan ini adalah jembatan penghubung Dusun Jogja Desa Sidomulyo dan desa triyoso serta sekitarnya. Jembatan tersebut di bangun dengan swadaya masyarakat Sidomulyo dengan panjang 3 meter dan lebar 5 meter dengan biaya Rp. 35 Juta.

“Semoga jembatan ini bermanfaat untuk masyarakat desa sidomulyo dan sekitarnya. Serta dapat meningkatkan hasil pertanian masyarakat khususnya Desa Sidomulyo.” Paparnya.

(alt="")resmikan

Sementara Bupati OKU Timur menambahkan diharapkan dengan peresmian ini bisa lebih bermanfaat untuk memperlancar tarnsportasi hasil perekonomian masyarakat khususnya di bidang Pertanian.

Dengan demikian para petani dalam mengangkut berbagai keperluan usaha bisa lebih cepat dan tidak menyita waktu yang lebih lama.

(alt="")resmikan

Dikatakan Kholid, Pembanguna jembatan ini dinilai sangat bermanfaat sekali karena merupakan jalur alternatif dengan desa tetangga. Diharapkan dengan selesainya pembangunan jembatan ini tentunya masyarakat bisa lebih sejahtera sarana transportasi lebih lancar.

“Inilah yang dinamakan dari masyarakat untuk masyarakat, selanjutnya kita berharap seluruh pihak bisa turut serta menjaga, serta merawat jembatan ini agar bisa bermanfaat selamanya, Bupati juga memberikan bantuan akan mengecor jalan kurang lebih 1 KM kearah jembatan yang baru diresmikan” jelasnya.

(alt="")resmikan

Di akhir, kegiatan dilanjutkan dengan pengguntingan pita sebagai dari proses peresmian jembatan yang dilanjutkan dengan Do’a dan pemotongan tumpeng makan bersama.

Print Friendly, PDF & Email