Bupati Lahat Menerima Piagam Penghargaan dari BKKBN Provinsi

oleh -676 views
oleh

Lahat, Investigasi Nusantara- Bertempatan Di rumah Dinas Pendopoan Bupati LAHAT Cik ujang SH. Menerima piagam penghargaan dari perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sumatera Selatan. (16/7/2020)

Turut hadir dalam acara penyerahan tersebut kepala perwakilan BKKBN Provinsi sumsel, Kasdim 0405 lahat Mayor inf. Mahlan agusalim. Staf khusus bidang PENDIDIKAN Asisten 1. Kadis Dalduk dan KB kadis kesehatan KETUA TP PKK Lahat Ny. Lidyawati Cik ujang. Ketua PC IBI Lahat Ketua P2KB Lahat Dan tamu undangan.

Baca Juga :  Hari Pertama Plh Bupati OKU, Disambut Langsung Oleh Sekda Tarmizi

Kepala perwakilan BKKBN Provinsi Bapak Novian Andusri menyampaikan kami mewakili kepala BKKBN Provinsi Sumatera Selatan untuk memberikan penghargaan piagam kepada pemerintah kabupaten Lahat.

Terutama kepada Babinsa yang telah melakukan dukungan secara Baik. Dalam rangka program KB secara serentak pada tanggal 29 juni lalu.

Kepala BKKBN Juga mengucapkan terima kasih dalam bentuk Piagam penghargaan. Yang langsung di terima oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH.

Baca Juga :  Launching KKIP Tajun 2022 Secara Virtual Langsung Diikuti Oleh Sekda OKU Achmad Tarmizi

Bupati Lahat Cik Ujang SH. Menyampaikan terima kasih kepada BKKBN atas piagam tersebut. Alhamdulillah berkat kerjasama BKKBN dan Babinsa yang ada di kecamatan yang langsung terjun langsung memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang program-program keluarga berencana KB, Ujar Bupati.

Print Friendly, PDF & Email