BUPATI CIK UJANG BANGGA TAHFIDZ ASAL LAHAT UTUSAN TINGKAT NASIONAL

oleh -276 views

Lahat, IN Bupati Lahat Cik Ujang. SH sangat terharu dan bangga dikarnakan Nia Sipta Sari Asal Kabupaten Lahat mendapat Juara I Tahfidz 1 Juz dan Tilawah pada MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Palembang. Dan juga Nia Sipta Sari menjadi utusaan Kafilah Provinsi Sumatera Selatan ke MTQ XXVIII Tingkat Nasional di Kota Padang Sumatera Barat. Jum’at, 6/11/2020.

Di ruang kerja Bupati Lahat Cik Ujang. SH mengatakan, saya sangat bangga kepada Anak kita Nia Sipta Sari yang menjadi juara pertama pada MTQ Tingkat Provinsi Sumsel Tahfidz 1 Juz dan Tilawah.

“Alhamdulillah terpilih menjadi utusan kafilah Provinsi Sumsel ke MTQ XXVIII Tingkat Nasional di Kota Padang Sumatera Barat. Ini adalah suatu kerja keras, ikhlas dan disiplin dan juga berkat bimbingan Ustadz Endi Aksi. S.Ag.” Ungkapnya.

(alt="") bupati cik

Atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, kami sangat mendukung dan siap memfasilitasi. Dalam mengikuti perlombaan tersebut dan juga akan membantu uang tunai sebesar Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah).

“Jaga kesehatan Selama mengikuti MTQ XXVIII Tingkat Nasional di Kota Padang, semoga mendapat kembali juara.” Pesannya.

Rio

Print Friendly, PDF & Email