Aksi Pencuri Onderdil Mobil, di Desa Pelajau

oleh -596 views
oleh

Banyuasin, IN – Pelaku kejahatan selalu ada celah untuk melakukan aksi nya. Pasti yang jadi incaran untuk dicuri karena ada barang berharga.

Insiden dicurinya onderdil mobil kini di alami Ishak (50) warga Desa Pelajau Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, dirinya kaget ketika bangun pagi onderdil mobil truk Mitsubishi milinya hilang.

“Saya tidak menyangka kalau mobil yang baru selesai di perbaiki malah dicuri onderdilnya. Banyak juga yang hilang. Baterai dua buah, Pompa minyak, Dinamo Cas dan gardan. Selain itu As Payung juga nyaris di bawa maling.” Ujarnya Kepada Media ini Sabtu 2/1/2021.

Baca Juga :  Ridho Berikan Wejangan Kepada 132 Peserta Pelatihan Tenaga Kerja

(alt="") aksi

Menurutnya kerugian yang dialami berkisar 10 juta-an, karena alat onderdil yang di curi merupakan barang yang mudah di lepasi.

Dirinya mengira pelaku lebih dari satu orang, dan sempat buang air besar di sekitar mobil.

“Sudah lihai pelaku ini, paham dengan onderdil, dan saya berharap hal ini jadi perhatian pihak terkait. Agar masyarakat tidak diresahkan aksi maling, saya belum sempat lapor polisi, karena masih beres-beres.” Terangnya.

Baca Juga :  BUPATI OKU SERAHKAN LKPD KE BPK RI PROV SUMSEL

Sementara tokoh masyarakat yang pernah menjabat BPD Yahya berharap dengan adanya aksi pencurian onderdil mobil. Agar masyarakat tetap waspada dan selalu menjaga Kamtibmas agar hal tersebut tidak terjadi lagi.

“Dengan adanya aksi maling, baik itu maling Onderdil Mobil maupun yang lain mari bersama jaga keamanan bersama agar keamanan dan ketertiban di masyarakat terwujud.” Pungkasnya. Rill

Print Friendly, PDF & Email