Walikota Prabumulih Salurkan Bantuan Operasional Kepada Ratusan Masyarakat

oleh -285 views
oleh

PRABUMULIH, IN Pemerintah Kota Prabumulih kembali menyalurkan bantuan operasional kepada Ratusan masyarakat yang terdiri dari Markas cabang LVRI, Warakawuri, Pevri dan Perip, Insentif ustadz dan ustadza TPA,  Petugas kebersihan Taman Makam Pahlawan, Petugas TPU, Penjaga Masjid dan Penjaga rumah ibadah non muslim, Guru ngaji tradisional, Petugas memandikan dan mengkafani jenazah, PSM, TKSK, Penyandang Disabilitas, Tagana, Insentif Ketua RT dan RW, Ketua Lembaga Adat, Ketua LPM Kelurahan dan desa dan insentif Linmas Triwulan 1.

Baca Juga :  Kapolda Berikan Penghargaan 24 Personil Polres Muara Enim

Bantuan operasional tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM  didampingi Kepala Dinas Sosial Heriyanto SE, di Pendopoan Rumah Dinas Walikota, Prabumulih Timur. Kamis, 31/03/2021

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya menerangkan bahwa Pemerintah Kota Prabumulih memberikan insentif selama tiga bulan kepada masyarakat yang berjasa sesuai dengan apa yang dikerjakan.

“Bukan mendidik masyarakat untuk tangan dibawah yah, ini hanya sesuai apa yang dikerjakan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Isra' Mi'raj di Masjid Darussalam Hadirkan KH.Imam Muhtadi dari Lampung Timur

Ridho menambahkan, untuk tahun ini masyarakat yang menerima insentif terdapat penambahan yakni, Disabilitas dan stunting.

“Namun yang benar-benar tidak bisa bekerja lagi, ini juga melalui proses pengecekan. Untuk anak stunting memang hanya untuk menambah gizi mereka,” terang Ridho.

Dengan diserahkannya insentif ini, Ridho berharap agar masyarakat lebih giat lagi bekerja dalam melayani masyarakat

“Rt harus lebih baik melayani masyarakat, pembersih makam harus lebih bersih lagi membersihkan makam,” tegasnya.

Baca Juga :  Sangat Miris !!! PT Indomarco Adi Prima PHK Karyawan Tanpa Pesangon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *