Walikota Prabumulih Mendapat Penghargaan Tokoh Pembangunan Pendidikan Profesionalitas dan Kesejahteraan Guru Serta PGRI Insan Kolaboratif Sumsel

oleh -662 views
oleh

Palembang, IN Mewakili Walikota Prabumulih, Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Drs. Syamsurizal, SP, MSi didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Prabumulih Kusron, SPd, MM menghadiri acara HUT PGRI ke 76 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2021. Bertempat di The Sultan Convention Center, Kota Palembang Kamis, 02/12/2021.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ir. H. Mawardi Yahya, Forkopimda Sumsel, Bupati dan Walikota se Sumatera Selatan, Perwakilan PGRI se Sumatera Selatan, serta undangan lainnya.

Baca Juga :  Bupati OKU Timur Harapkan PDAM Way Komering Sumbang PAD Lebih Besar di Tahun 2022

Dalam acara ini dilakukan Penyerahan Penghargaan dan apresiasi Kepada Bupati dan Walikota yang telah peduli terhadap pendidikan (Insan Pendidikan Kolaboratif Sumatera Selatan) yang diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan.

(alt="") walikota Walikota Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya, MM memperoleh penghargaan sebagai “Tokoh Pembangunan Pendidikan, Profesionalitas dan Kesejahteraan Guru, Serta PGRI (Insan Pendidikan Kolaboratif Sumatera Selatan)”. (Adv)

Print Friendly, PDF & Email