Wabup Yudha Apresiasi Malam Pesona Festival Sebiduk Sehaluan

oleh -215 views
oleh

OKU Timur, IN Usai dibuka Festival Sebiduk Sehaluan oleh Bupati OKU Ir. H. Lanosin, S.T., Pemerintah Kabupaten OKU Timur juga menggelar Malam Pesona Sebiduk Sehaluan yang diselenggarakan di Taman Tani Merdeka, Martapura. Sabtu 12/11/2022.

Dalam acara Malam Pesona Sebiduk Sehaluan tersebut berbagai Seni dan Budaya tang ada di Kabupaten OKU Timur ditampilkan, seperti Tarian-tarian, Lagu Daerah, Parade Pakaian Adat, Musik Daerah, dan lain-lain.

Baca Juga :  Bupati Enos Hadiri First Anniversary SMI Belitang Chapter

Acara Malam Pesona dihadiri oleh Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H., Ketua TP PKK OKU Timur dr. Hj Sheila Noberta, Sp.A.,M.Kes, Wakil Ketua TP PKK Nur Inayah, S.Pd., Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Martapura, Kepala OPD dan Camat.

Dalam sambutan dan arahannya, Wakil Bupati OKU Timur HM. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H mengatakan, “Malam ini luar biasa, meskipun diguyur hujan namun antusias masyarakat masih tinggi terutama anak-anak yang akan tampil pada malam hari ini. Di malam pesona ini kita akan melihat anak-anak menunjukkan penampilan mereka, berekspresi dalam balutan kesenian daerah. Atas nama pemerintah kami turut bangga telah dibukanya Festival Sebiduk Sehaluan di 4 titik berbeda”, ucapnya.

Baca Juga :  DPRD OKU Timur Gelar Rapat Paripurnae Dengar Pamandangan Umum Fraksi

Mas Yudha juga mengucapkan, “Selamat kepada Sanggar Seni Sebiduk Sehaluan dibawah binaan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK yang bekerjasama dengan Dinas Pendidikan & Kebudayaan yang telah sukses menggelar acara ini. Yang terakhir kami menghimbau, di musim hujan dan sering terjadi angin kencang seperti sekarang ini, kami mengajak untuk terus menjaga kesehatan, selalu berhati-hati dan bergotong royong membersihkan lingkungan sekitar”, pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email