SMSI Kab. OKI Adakan Audiensi Ke DPRD OKI

oleh -841 views
oleh

OKI, investigasinusantara.com – Bentuk sinergisitas mempererat jalinan silaturahmi dan sekaligus dalam rangka memperkenalkan keberadaan organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Pengurus SMSI Kabupaten OKI Mengadakan audiensi bersama ketua DPRD OKI Abdiyanto Fikri SH MH bertempat diruang kerja ketua DPRD. jumat, 05/03/2021.

Dalam Audiensi bersama ketua DPRD OKI tersebut, Ketua SMSI Kab. OKI Abdul Aziz di dampingi Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Kerja Sama Nurmuin. Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah Budi Hartono, Departemen Teknologi dan Informasi Gani Sanjaya, Sekretaris Edy G. Wakil Sekretaris Anisa dan Bendahara Andi Oktarius.

Baca Juga :  Ikuti Info Pencarian di Swiss Sejak Awal, KSAD Jenderal Dudung Doakan Eril Dapat Tempat Terbaik di Sisi Allah Swt

(alt="")smsi kab

Pada kesempatan audiensi ini Ketua SMSI OKI menuturkan bahwa keberadaan SMSI di Kabupaten OKI sebagai wadah serikat pemilik perusahan pers yang ada di Kabupaten OKI bahkan satu-satunya organisasi perusahan pers yang ada di Kabupaten OKI.

“SMSI di Kabupaten OKI akan selalu bersinergi bersama pemerintah,DPRD dan forkopimda Kabupaten OKI, yang tidak lain tujuannya untuk mendukung Kab. OKI yang lebih maju dan lebih baik ke depannya, prihal pemberitaan yang di sajikan. Kontrol sosial akan tetap di jalankan sesuai tugas dan fungsi pers itu sendiri,”ucapnya.

Baca Juga :  SMSI Silampari Gelar Turnamen Tenis Meja Antar Wartawan, Rebut Piala SMSI Cup

Ketua DPRD OKI Abdiyantib Fikri pada kesematan audiensi ini mengatakan sangat menyambut baik kehadiran SMSI di Kabupaten OKI dan tentu kata Abdiyanto DPRD OKI. Akan selalu bersinergi bersama SMSI karena Media adalah Mitra utama di DPRD OKI.

“Kami sangat mendukung keberadaan SMSI OKI yang mana Media itu sangat kami butuhkan untuk publikasi kegiatan-kegiatan DPRD OKI. Dan Kedepannya saya juga menginginkan adanya Media Center di DPRD OKI ini dan berharap bisa bekerjasama dengan para media yang berada di Kab. OKI, kedepan akan kita jalin kerjasama dengan perusahaan media yang tergabung di dalam SMSI di Kabupaten OKI sesuai dengan mekanisme dan aturan yang ada,” ungkapnya.(SMSI OKI)

Print Friendly, PDF & Email