Serap Aspirasi, DPRD Dapil IV Muara Enim Gelar Reses

oleh -654 views
(alt="")serap

MUARA ENIM, IN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DRPD) Kabupaten Muara Enim Dapil IV melaksanakan Reses ke ll, di Kecamatan Lawang Kidul (Laki), Kabupaten Muara Enim. Guna serap secara langsung aspirasi masyarakat. Selasa, 29/12/2020.

(alt="")serap

Reses ini dilakukan langsung oleh Liono Basuki BSC dari Fraksi PDI-P sekaligus Plt Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim dan Dwi Windarti, SH.,MH. dari Fraksi partai Demokrat yang didampingi Camat Laki Andrille Martin, SE. Sekcam dan para Staff Kecamatan, serta Kades dan Lurah se-Kecamatan Lawang Kidul.

(alt="")serap

Dalam reses ini, Liono Basuki BSc atau akrab dipanggil Kiki didampingi Dwi Windarti SH MH. Menyampaikan bahwa, pihaknya melakukan reses ini sebagai bentuk mendengarkan segala keinginan serta serap aspirasi masyarakat yang ada di Kecamatan Laki. untuk pembangunan serta kemajuan di Tanjung Enim khususnya.

“Semua aspirasi dalam Reses ini akan kita terima dan jaring, serta nantinya akan dirapatkan terlebih dahulu melalui komisi komisi di Dewan yang membidangi, untuk di realisasikan kepada masyarakat. Melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dinas terkait Kabupaten Muara Enim.” Ungkapnya.

(alt="")serap

Kemudian Kiky mengutarakan terimakasihnya kepada masyarakat Kecamatan Laki dan Pemerintah kecamatan Laki atas segala masukannya terhadap pembangunan Tanjung Enim.

“Mudah mudah apa yang di inginkan masyarakat, semuanya dapat direalisasikan serta sumbang saran dan masukan akan kita terima.” Tegasnya.

(alt="")serap

Sementara itu Camat Lawang Kidul Andrille Martin, SE. mengucapakan terima kasih atas kunjungan dari anggota DPRD Dapil IV dalam Reses ke ll di Kecamatan Lawang Kidul hingga masyarakat dapat langsung menyampaikan aspirasinya.

“Terima kasih atas resesnya dan kita berharap dewan Dapil IV ini dapat menyerap dan mengakomodir apa yang telah tertunda sebelumnya terhadap pembangunan di Kecamatan Lawang Kidul. Dan sekali lagi, kami atas nama pemerintah kecamatan Laki dan masyarakat, mengucapkan terimakasih banyak atas yang telah diperjuangankan dalam pembangunan di kecamatan Laki yang sudah terlaksanakan dan terealisasi.” Jelasnya.

Lebih lanjut, Andri juga tak lupa menyampaikan terimakasih kepada Bupati Muara Enim, yang telah memprioritaskan dalam pembenahan Infrastruktur di Kecamatan Laki. Melalui revitalisasi jalan yang di aspal setiap Desa dan Kelurahan di Kecamatan Laki.

“Kami berharap, melalui Reses Ke ll DPRD Daerah pemilihan IV ini, besar harapan kami kepada Pak Dewan, segala aspirasi keinginan masyarakat dapat di serap. Untuk menjadi bahan masukan dan pertimbangan dalam pembahasan pembangunan Pemkab Muara Enim yang akan datang di Kecamatan Lawang Kidul.” Pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email