RATUSAN PEDAGANG TRADISIONAL MODEREN (PTM) MENGELAR AKSI KE PEMDA LAHAT

oleh -378 views
(alt="") Pedagang

Lahat, IN – Ratusan pedagang tradisional moderen yang Pagi ini Melakukan Aksi unjuk rasa terkait pengelolaan Yang ada di Pasar tradisional moderen tersebut selasa 08/09/2020

“Sekitar jam 09.00 pagi tadi. Para pedagang mendatangi pemkab lahat untuk melakukan aksi unjuk rasa terkait Dengan Kejelasan Para pedagang yang saat ini maseh belum ada kejelasaan nya.

 

Dodo arman selaku Ketua perstuan pedang PTM menjelaskan hari adalah ratusan pendemo yang ke 2. Yang pertama telah kami lakukan dengan waktu beberapa hari yang lalu.

“Hari ini yang kita lakukan untuk menuntas kan Prihal Kejadian yang ada di Pasar tradisional modern tersebut.”

kami harap kan peran pemerintah untuk membantu kami menyelesaikan prihal kejadian antara pihak pedagang di pihak PTM tereebut.
Kami bersyukur kepada pemerintah daerah saat ini kami telah di temui langsung oleh bupati. Dan BUPATI cik UJANG S.H. Berjanji secepat nya akan membentuk TIM terkait permasalahn antara pihak PTM dan pedagang tersebut.

(alt="") Pedagang

Sekertaris Daerah (SEKDA) JANUARSYAH. Menyampaikan Kepada para Pedagang PTM. Kami akan membentuk TIM prihal antara pedagang dan pihak PTM. Januarsyah juga memintak maaf kepada sanak keluarge sekalian yang ade di pasar karne bupati sekarang lagi ade kegiatan. Tadi perwakilan pihak pedagang sudah kita diskusi dengan bupati ujar sekda. Jadi silahkan adeng sanak balek lah gale dng tertip mudah mudahan permasalahan ini cepet terselesai kan. Rio

Print Friendly, PDF & Email