Polres OKU Timur Melaksanakan Cek Kelengkapan Kendaraan Personil

oleh -1,068 views
oleh

Martapura, IN – Kasi Propam Polres OKU Timur Iptu Dwi Hendro Saputro,SH melaksanakan giat Penegakan, Penertiban dan Disiplin kelengkapan surat-surat berkendara, terhadap Personil dan ASN Jajaran Polres OKU Timur di lingkungan Mapolres OKU Timur. Kamis 30/07/2020

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH.,S.IK melalui Kasubag Humas Polres OKU Timur Iptu Yuli Mengatakan Jajaran Polres OKU Timur melaksanakan kegiatan pengecekan kendaraan ini, berharap agar Personil dan ASN Jajaran Polres OKU Timur, tertib dalam berkendara dan sadar tentang keselamatan dalam berlalu lintas. “Jangan sampai kita selaku penegak hukum dan melaksanakan Operasi Patuh Musi 2020 sebaliknya kita yang tidak mentaati serta Peraturan tersebut” Ujarnya.

Baca Juga :  Angela Pramudita Bersama Profemista Team, Gandeng Pemuda Rancamekar Seungit Santuni Yatim dan Dhuafa


Dalam kegiatan ini, semua kendaraan Personil dan ASN yang keluar masuk Polres OKU Timur diperiksa, apakah surat-surat kendaraan serta kelengkapan semua lengkap, serta sesuai standar kendaraan.

Setelah diperiksa dengan saksama, semua kendaraan tidak diketemukannya Personil dan ASN Jajaran Polres OKU Timur yg melanggar dalam tata tertib lalu lintas.
KRAZ

Print Friendly, PDF & Email