Plh Bupati OKU Rayakan Idul Fitri 1443 H di Griya Agung

oleh -295 views
oleh

OKU, IN – PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Bersama Forum Pimpinan Daerah OKU, Melakukan Silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Ke Kediaman Gubernur dan Wakil Gubernur Beserta Unsur Forkopimda Sumsel di Palembang. Selasa, 03/05/2022.

Turut hadir, Dandim 0403 OKU beserta Istri, Kapolres OKU beserta Istri, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja beserta Istri, PLH Ketua TP. PKK OKU, Sekda OKU beserta Istri, Asisten 1 dan III Setda OKU serta OPD Terkait.

Plh

Dalam hal ini PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah didampingi PLH Ketua TP. PKK OKU Hj. Zwesti Karenia, hadir bersama Dandim 0403 OKU, Kapolres OKU dan Ketua Pengadilan Negeri Baturaja masing-masing beserta istri mengunjungi Forkopimda Sumsel di Palembang.

Suasana hangat dan penuh keakraban tampak terlihat selama berlangsung silaturahmi dalam rangka hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah.

Baca Juga :  Sekda Jumadi Buka Secara Resmi Cabor Taekwondo Porprov XIII

PLH Bupati OKU beserta Forkopimda OKU mengawali silaturahmi dengan mengunjungi Rumah Dinas Gubernur Sumsel di Griya Agung dan selanjutnya bersilaturahmi ke Rumah Dinas Wakil Gubernur Sumsel, Pangdam II/Sriwijaya dan berakhir di Kediaman Kapolda Sumsel.

PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Mengatakan silaturahmi ke kediaman Gubernur Sumsel H. Herman Deru dan Forkopimda Sumsel dalam rangka hari raya Idul Fitri 1443 H, disamping itu juga sebagai wujud kebersamaan antara Forkopimda Provinsi Sumsel.dan Forkopimda OKU.

“Moment hari raya Idul Fitri ini, saatnya yang tepat untuk saling memaafkan dan bersilaturahmi semoga hubungan tali silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik,” kata Teddy Meilwansyah disela kunjungannya.

Pada kesempatan ini PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah bersama Forkopimda OKU menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada Gubernur Sumsel, Wakil Gubernur Sumsel dan Forkopimda Sumsel, dan berharap semoga jalinan silaturahmi terus terjaga.

Baca Juga :  Terima Audiensi Lembaga Kursus dan Pelatihan, dr. Sheila Dukung Pengembangan SDM OKU Timur

Teddy Meilwansyah mengatakan selama 2 tahun terakhir kita dilanda pandemi Covid-19 yang membuat kita tidak bisa melakukan silaturahmi secara langsung seperti lebaran pada tahun sebelumnya guna mencegah dan mematuhi protokol kesehatan. Dan pada hari raya Idul Fitri tahun ini alhamdulillah wabah Covid-19 telah melandai sehingga kita diperkenankan untuk bersilaturahmi merayakan Idul Fitri 1443 Hijriyah, hal ini tentunya berkat kerja sama semua pihak, baik itu Pemerintah, TNI/Polri, Instansi Vertikal dan juga masyarakat yang telah bersama-sama mematuhi prokotol kesehatan sehingga Provinsi Sumsel sudah memasuki zona kuning berada di level II yang artinya kasus penyebaran Covid-19 telah melandai dan berkurang.

Baca Juga :  Ketua DPRD OKU Hadiri Peringatan Hut Ke 5 PT. BPR Baturaja

Plh

Sementara itu, Gubernur Sumsel H. Herman Deru dan keluarga besar menerima silaturahmi Idul Fitri 1443 Hijriyah di Griya Agung. Sejumlah kalangan hadir guna menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri dan sekaligus bersilaturahmi.
Kepada tamu yang hadir, Gubernur Sumsel H. Herman Deru., Menyatakan rasa syukurnya dapat berkumpul bersama keluarga, warga, teman sejawat dan lainnya. Moment lebaran merupakan tempat berkumpul berbagai kalangan tanpa membeda-bedakan dan memandang suku, agama, maupun ras.
“Semuanya berkumpul saling bermaaf-maafan dan semua menjadikan moment lebaran sebagai moment kemenangan,” ujar Herman Deru di Griya Agung.

Herman Deru menginginkan agar warga Sumsel juga dapat menikmati suka cita berlebaran bersama keluarga tercinta. Moment lebaran juga upaya menjaga persatuan dan kesatuan daerah dalam menjaga keamanan dan kondusifitasnya.

Print Friendly, PDF & Email