PENGUKUHAN PENGURUS SAKA WIDYA BUDAYA BAKTI PRAMUKA KWARTIR CABANG DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN LAHAT

oleh -2,529 views

LAHAT, IN – Bertempatan di Gedung aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten lahat. Pelantikan pengukuhan pengurus SAKA WIDYA BUDAYA BAKTI PRAMUKA KWARTIR CABANG DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN LAHAT Di Lantik Oleh Sekertaris KABUPATEN LAHAT (SEKDA) JANUARSYAH S.H. M.M Rabu 26/8/2020.

Dalam sambutannya Sekertaris Daerah Lahat. (Sekda) Januarsyah S.H. M.M mengucap kan Selamat kepada Pengurus Yang Telah Di lantik hari Rabu. 26/8/20. Semoga kepengurusan SAKA WIDYA BUDAYA BAKTI PRAMUKA KWARTIR CABANG DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN Tahun 2020-2025.

Dalam Arahananya Januarsyah mengatakan bahwa di tempat Ini DINAS PENDIDIKAN adalah tempat dia mengawali karir nya sebagai PNS Tahun1993 yang lalu
Januarsyah selaku sekertaris daerah mewakili Bupati Dan Wakil Bupati lahat mengucapkan selamat Atas Pengurus yang Baru dan Terima kasih Kepada Pengurus yang lama atas partisipasi dan kerja sama nya dalam mengedepankan pramuka.

Kepala dinas Pendidikan dan kebudayaan Drs. Suhirdin M.M Mengucapkan Selamat atas pengukuhan pengurus yang baru semoga Saja Organisasi ini menjadi maju dan Berkembang lagi dalam kepramukaan. Dan terima kasih kepada kepengurusan yang lama atas Pengabdian nya selama ini dalam menjalankan kepramukaan.

Matcik S.H selaku staf Khusus Bidang DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN. Turut jg mengucap kan Selamat kepada kepengurusan yang baru semoga amanah dalam menjalankan organisasi Ke Pramukaan. Dan untuk kepengurusan yang lama kami ucapkan terima kasih atas dedikasi nya selama ini dalam menjalankan organisasi ke pramuka yg ada di dinas pendidikan. Ujar Pria Yang Sangat Cinta dengan kabupaten nya ini. Rio

Print Friendly, PDF & Email